SAIPUL JAMIL Menikmati Kehidupan Mau Tiga Kali Ramadhan di Dalam Penjara

Berita140 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Sungguh tak terasa publik dangdut merasa kehilangan sosok Saipul Jamil. Pasalnya, ia kini masih mendekam di dalam LP Cipinang, Jakarta Timur. Namun begitu, ia mengaku sangat menikmati meski bakal memasuki ketiga kali menghadapi bulan suci Ramadhan (puasa-red) di dalam penjara.

Yang pasti sebagai warga binaan di Lembaga Pemasyarakaran (LP) karena kasus yang menderanya, ia mencoba bersabar. Kesemua itu berkat kekuatan dari segi imam dan taqwa yang dimiliki.

Bahkan diperoleh kabar kalau mantan suami dari Dewi Perssik satu ini, jika tak ada rintangan bakal kelar menjalani hukuman antara akhir 2019 atau awal 2020 mendatang.

Ipul – begitulah Saipul Jamil kerap dipanggil, mengaku bakal menjalani sisa hukuman dengan sebaik-baiknya. “Alhamdulillah, ibadahnya semakin tekun,” tegas Solehkawi, sang kakak, bercerita kepada ARTIS6.COM, Kamis (2/5).

Ditambahkan kakak tertua dari Saipul Jamil tersebut, sang adik tetap beraktifitas setiap hari. Bahkan, kabarnya, sudah memiliki koleksi sejumlah lagu. “Seusai bebas nanti, Ipul kepengen bikin album spesial,” ucap Solehkawi lagi.

Sedangkan dalam sepekan, Ipul selalu didatangi pembezuk. Baik dari kalangan keluarga, rekan artis, orang-orang terdekat serta para fansnya. Hampir semuanya berharap cepat bebas. Apalagi oleh pihak LP Cipinang, Ipul dianggap sebagai warga binaan yang tak pernah bikin ulah atau mengeluh.

“Saya tinggal menunggu kebebasan saja. Insya Allah, saya akan berkarir lagi di dunia musik dangdut,” janji Ipul, seperti diucapkannya kepada kakak kandungnya tersebut. ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan