QUEEN BEAUTY CLINIC dan DJ Bella Rossalina Santuni Anak Yatim untuk Sambut Bulan Suci Ramadhan

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Bulan suci Ramadhan 1440 H sudah tiba. Untuk menyambutnya, Queen Beauty Clinic menggelar kegiatan amal berbagi kasih agar keberlangsungan klinik kecantikan tersebut selalu mendapat keberkahan dari Allah SWT. Sedangkan dalam kegiatan kali ini, mengundang sejumlah anak yatim untuk menikmati makan bersama dan memberikan tali kasih berupa bingkisan dan santunan uang.

Tak cuma dihadiri kalangan anak yatim saja. Pihak Queen Beauty Clinic mendatangkan salah satu pelanggan setianya, yakni selebriti DJ Bella Rossalina untuk memandu acara. Pendiri sekaligus pemilik klinik Margoto mengatakan bahwa pihaknya selalu rutin menggelar kegiatan amal seperti ini.

“Ini kan terkait menyambut bulan puasa. Kami ingin mengajak anak-anak yatim untuk berbagi kebahagiaan, makan bersama, mengikuti pengajian serta lainnya,” ucapnya di gedung Queen Beauty Clinic di Jl Agung Niaga VII Blok G-6/25, Sunter Agung, Jakarta Utara, Minggu (6/5).

Margoto didampingi istrinya menyampaikan terima kasih kepada anak yatim binaan Majelis Taklim Al-Hadist yang telah memenuhi undangan. “Jadi, kami pun yakin kehadiran anak yatim di sini membawa berkah, sehingga keberadaan Queen Beauty Clinic akan terus berkembang,” tegas dia lagi.

Sejumlah dokter dan karyawan klinik pun nampak ikut memeriahkan acara. “Namun untuk menyambut Lebaran, kami juga memberikan promo diskon untuk sejumlah program perawatan,” terang Margoto.

Sementara itu selebriti Bella Rossalina yang berprofesi utama sebagai disc jockey (DJ), menegaskan kalau dirinya sudah sepuluh tahun menjadi pelanggan setia Queen Beauty Clinic.

“Kita tidak perlu buang banyak uang untuk merawat kecantikan di luar negeri, karena SDM dan fasilitas di klinik ini sudah sangat representatif. Tidak kalah dari mancanegara,” ujarnya.

Bella pun menambahkan bahwa program perawatan di Queen sangat lengkap. Mulai dari ujung kaki sampai ujung rambut. Setidaknya terdapat 107 program perawatan seperti membentuk hidung, dagu, bibir, mengencangkan kulit, melangsingkan tubuh dan lainnya.

Pada bagian lain Husein yang mewakili rombongan anak yatim yang dipimpin Ustadzah Mutiarawati menyampaikan terima kasih atas kemuliaan pengelola klinik yang telah memberikan kebahagiaan dan rezeki.

“Yang pasti, kami anak yatim turut mendoakan agar Bapak Margoto beserta seluruh keluarga yang selama ini sudah kami anggap sebagai Bapak Asuh. Semoga keluarga besar Bapak Margoto dan seluruh pegawai dan pelanggan klinik selalu sehat, sukses dan murah rezeki. Kami juga doakan agar Queen Beauty Clinic senantiasa sukses dan berkah,” pungkasnya. ■ [ALDI]