NENENG ANJARAWATI Luncurkan Single ‘Air Mata Rindu’ Sambut Bulan Suci Ramadhan

Artis Musik101 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Penyanyi senior Neneng Anjarawati kini beralih haluan. Jika sebelumnya kondang lewat dangdut dan house music, kini baru saja kelar bikin single religi. Lantaran mendapat hidayah, ia pun kemudian merilis tembang spesial untuk ramadhan.

Menurutnya, setelah mendapat hidayah, artis yang dapat julukan ‘Ratu House Dangdut’ satu ini, langsung merubah penampilan sehari-hari. Maksudnya tentu saja dengan berhijab. Alhamdulillah, kata dia, sudah berjalan satu dua tahun belakangan.

“Pastinya, saya ingin ada sesuatu yang lain. Kebetulan, saya dapat lagu bagus dan isi syair-syairnya patut direnungkan. Jujur, saya sangat mendambakan bisa lebih dekat dengan Allah SWT. Karenanya, saya ingin meningkatkan iman dan taqwa,” ucapnya kepada ARTIS6.COM, Kamis (2/5).

Neneng menuturkan bahwa single ‘Air Mata Rindu’ ciptaan KH Junaedi al Baghadadi, siap diluncurkan dalam bulan suci Ramadhan ini. Bahkan, lanjut dia, khusus pembuatan video klipnya baru saja kelar. Sebagai harapannya, lagu tersebut bisa mendapat respon positif dari masyarakat luas.

Namun ketika disinggung soal dirinya kini tekun berhijab, diakui Neneng tak lepas dari hidayah yang didapat. Semuanya melalui proses, tentu saja untuk lebih memikirkan ingin lebih banyak dalam kegiatan keagamaan. Jadi, bukan karena faktor usia saja.

“Sekarang kan sudah mau masuk momentum Ramadhan. Jadi, kalau saya muncul lewat single religi, bisa disebut sebagai ungkapan hati saya untuk melihat kebesaran Allah SWT,” pungkas Neneng Anjarwati, apa adanya. ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan