MASTER LIMBAD Digaet Tommy Soeharto Ikut Sosialisasikan Partai Berkarya

Tokoh Publik334 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Apabila sebelumnya banyak berkutat dalam aktifitas dunia hiburan, justru berbeda apa yang dilakukan Master Limbad belakanan ini. . Jika sebelumnya tak lepas dari dunia hiburan, kini bergeser menyerempet-nyerempet dunia politik. Bahkan kerap mendampingi sosok Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto yang kini memimpin Partai Berkarya sebagai Ketua Umum.

Setiap dalam kesempatan Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto keliling Indonesia, Master Limbad nampak ikut mendampingi. Bahkan mulai dari Sabang sampai Merauke. Keduanya memang bagai ‘magnet’ alias daya tarik kuat bagi masyarakat di daerah-daerah.

“Saya melihat dan merasakan sendiri, begitu antusiasnya masyarakat menyambut kedatangan Bapak Tommy Soeharto. Bertepatan dengan sosialiasi Partai Berkarya dan caleg-calegnya agar bisa meraih suara sekaligus jadi wakil rakyat di DPR RI juga DPRD Kabupaten/Kota,” kata Master Limbad kepada ARTIS6.COM, Senin (17/12).

Hal yang mengejutkan bagi magician (pesulap-red) kondang asal Slawi (Tegal) Jawa Tengah tersebut, manakala banyak masyarakat pelosok pedesaan yang dikunjungi bersama Tommy Soeharto justru curhat soal kerinduan bisa kembali berjayanya zaman Soeharto (Orde Baru) dulu.

Tentang curhat masyarakat yang ada di pelosok-pelosok daerah, menurut Master Limbad, menginginkan mereka tak hidup serba kesulitan lagi. Menghadapi kesulitan ekonomi atau mendapati harga-harga barang kebutuhan pokok yang serba mahal dan tak terjangkau.

“Begitulah curhat masyarakat pedesaan kepada Bapak Tommy Soeharto. Karena itu, jika wakil rakyat yang terpilih banyak dari Partai Berkarya untuk DPR RI atau DPRD Kota dan Kabupaten, Insya Allah harapan tersebut bisa dicapai,” beber Master Limbad menukil pembicaraan antara Ketum Partai Berkarya dengan lapisan masyarakat di daerah-daerah.

Menurut pandangan Master Limbad, sosok Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto sangat pas jika disebut sebagai Soeharto yunior. Kenapa? “Terlihat sangat berwibawa dan kharismatik. Semoga nantinya bisa memenuhi harapan masyarakat tersebut,” tutur pria asal Slawi (Tegal) itu lagi.

Makanya, jangan kaget jika Master Limbad terlihat digandeng terus untuk mendampingi Ketua Umum Partai Berkarya keliling Indonesia dari Sabang sampai Merauke. “Pada intinya, masyarakat begitu merindukan atau memimpikan kejayaan zaman Presiden Soeharto dulu kembalu terulang. Nah, Bapak Tommy, diharapkan bisa memenuhi hal tersebut.

Master Limbad juga blak-blakan sangat menyukai dan kagum, terutama kepada sosok Presiden Soeharto sebagai penguasa Orde Baru dulu. Begitu pula kepada Tommy Soeharto, karena sepertinya ‘mewarisi’ berbagai karakter tegas, berwibawa dan punya kharisma kuat.

“Jujur, kalau ingat sosok Presiden Soeharto, saya jadi ingat program Kolempecapir. Setiap saat berdialog dengan kalangan petani di pedesaan. Tak salah, jika kemudian disebut sebagai Bapak Pembangunan Indonesia,” tutur Master Limbad, mengakhiri obrolannya. ■ [ALDI]


Berita Lengkap se-Indonesia KLIKDISINI

Jangan Lewatkan