DELLON Berusaha Bertahan, Yeslin Wang Ngotot Cerai

Artis Musik100 Dilihat

JAKARTA,ARTIS6.COM □ Dellon Thamrin, penyanyi jebolan Indonesian Idol RCTI, akhirnya memilih pasrah jika sang istri tercinta tetap bersikukuh meminta cerai. Padahal, ia sudah berusaha untuk memperbaiki bahtera rumahtangga yang sejak setahun lalu, mulai menuai masalah.

Menurut Dellon, sejatinya masih mencinta Yeslin Wang, perempuan yang dinikahi pada 20 Mei 2011 silam. Tak lebih dari tujuh tahun lamanya, ia bisa mempertahankan kebahagiaan. Bahkan masih memiliki obsesi masa depan, asalkan perkawinannya bisa terus dirajut.

“Sudahlah, mau bilang apa lagi? Saya sudah berusaha untuk mempertahankannya. Mungkin ini sudah takdir yang nggak bisa ditolak,” ucapnya saat dikonfirmasi ARTIS6.COM, Selasa (18/12).

Sudah satu atau dua bulan belakangan, Dellon Thamrin mengaku selalu menjalin komunikasi aktif dengan Yeslin Wang. Bahkan harus ketemuan untuk makan bareng. Upaya meminta bantuan pihak keluarga pun, kerap dilakukan.

Jika akhirnya cerai, bagi Dellon merupakan pilihan sulit. Apalagi hal itu sangat tidak diharapkan dalam kehidupannya. “Saya lebih suka menyebutnya sebagai mimpi buruk,” tutur Dellon yang sejauh ini tak pernah merasa dekat dengan perempuan manapun. ■ [GUYS]


Berita Lengkap se-Indonesia KLIKDISINI

Jangan Lewatkan