APAD Bersama Artis Ibukota Memeriahkan Puncak HAORNAS di Kota Ternate

Berita144 Dilihat

TERNATE, ARTIS6.COM □ Sejumlah Dewan Penasehat dan Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Artis dan Designer (APAD) bersama artis Ibukota, ikut memeriahkan puncak Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) 2018 yang dipusatkan di kota Ternate (Maluku Utara), Sabtu (8/9) atau akhir pekan lalu.

Keterlibatan APAD yang selama ini sudah menjadi mitra Kementerian Pemuda Olahraga (Kemenpora) RI, bukan hanya di acara HAORNAS 2018 saja. Termasuk dalam program ‘Sepeda Nusantara 2018’ untuk road show ke seluruh daerah di Indonesia. Selain itu dalam Guinnes World Record Tari Poco-Poco bersama 65.000 peserta di acara Car Free Day (CDF) beberapa waktu lalu.

“Untuk acara HAORNAS 2018 di kota Ternate kemarin, kami hadir bersama sejumlah artis Ibukota. Selain itu, ada pula Dewan Pembina APAD dari Pemerintah, karena mereka pimpinan di kantor Kemenpora,” jelas Ketua Umum APAD, Maya Angkasa, kepada POSBERITAKOTA, Kamis (13/9).

Selain Maya Angkasa nampak hadir pula deretan artis Ibukota. Mereka di antaranya Machicha Mochtar, Wulandari, Ananta Kusuma Negara dan Fey Malarang. Sedangkan dari Kemenpora yakni Raden Isnanta (Deputi III Kemenpora) dan Teguh Raharja (Asdep Olahraga Rekreasi Kemenpora).

Dalam kesempatan perayaan puncak HAORNAS, nampak api (obor) Asian Para Games (APG) 2018, tiba dan diterima di Kedaton Kesultanan Ternate. Api APG tersebut sebelumnya menempuh perjalanan (diarak) jauh dari kota Solo (Jawa Tengah) menuju kota Ternate (Maluku Utara). □ [GUYS]

Jangan Lewatkan