APAD Dapat Kepercayaan Dukung Program Kemenpora ke Daerah-daerah

Berita104 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Asosiasi Pengusaha Artis dan Designer (APAD) mendapatkan kepercayaan mendukung program atau kegiatan dari kantor Kemenpora yang dilaksanakan ke daerah-daerah. Baik itu terkait masalah kepemudaan dan budaya maupun event olahraga.

Penegasan itu disampaikan Ketua Umum DPP APAD, Maya Angkasa, kemarin di Jakarta. Ditambahkan dia dengan adanya kepercayaa tersebut, ikut membesarkan tekad organisasi profesi yang dipimpinnya, bisa merealisasikan visi dan missi di dalam mendukung program Pemerintah cq Kemenpora.

Dua program yang segera direalisasikan yakni terkait event bersepeda massal dan senam poco-poco untuk menggalakkan masyarakat semakin mencintai dunia olahraga di Tanah Air. Nantinya, kata Maya, akan banyak artis yang dilibatkan untuk ke daerah-daerah.

“Pada intinya, APAD siap. Sebab, kepercayaan yang didapat itu, tak ubahnya sebagai pengakuan eksistensi. Selama tiga bulan belakangan, kami terus melakukan sosialisasi,” ungkap Maya Angkasa kepada ARTIS6.COM, Rabu (18/7).

Pada bagian lain, baik Ketum DPP Maya Angkasa maupun senior artis dangdut Machicha Mochtar, juga meraih predikat sebagai ‘Duta Menpora’. Keduanya terpilih dari puluhan artis nasional lain. Dua di antaranya ada Krisdayanti dan Nugie.

Karenanya, APAD mengucapkan rasa terima kasih kepada Deputi III Menpora, Raden Isnanta yang telah merespon positif. Begitu pula terhadap Asdep Pengelolaan Olahraga Kreasi, Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga RI Kemenpora, Agus Raharjo yang bersedia duduk sebagai Dewan Pembina APAD. ■ [BOYS]

Jangan Lewatkan