RATU META Angkat Pengalaman Dikhianati Lewat Single ‘Sakitnya Luar Dalam’

Artis Musik84 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Setiap lagu pasti punya cerita atau latar belakang sendiri-sendiri. Bahkan hal itu bisa dikentarai dari syair-syair yang dalam dalam lagu tersebut. Apalagi jika berkisah soal pengkhianatan cinta. Yang pasti sangat meyakinan.

Lantaran mengalami bentuk pengkhianatan cinta, diakui penyanyi dangdut Ratu Meta, justru memberikan inspirasi. Ia kemudian bikin coret-coretan berbentuk syair yang diambil dari realitas kehidupan yang dialami. Sampai akhirnya tercipta lagu yang berjudul ‘Sakitnya Luar Dalam’.

“Bisa disebut lewat perenungan dan ada juga yang spontanitas. Tapi, aku menganggap sudah maksimal. Ya, mudah-mudahan saja, lagu Sakitnya Luar Dalam bisa hist dan disukai masyarakat luas,” beber Ratu Meta saat ditemui ARTIS6.COM, Jumat (20/7).

Penyanti cantik yang memiliki body seksi tersebut, blak-blakan sedang merilis single gress berjudul ‘Sakitnya Luar Dalam’. Tembang dangdut tersebut mengisahkan kehidupan dia yang sebenarnya, karena dikhianati seseorang. Bermain cinta dengan orang lain yang akhirnya terbongkar juga.

Menurut Ratu Meta jika sudah bicara soal pengkhianatan, apalagi terkait soal cinta dan perasaan, tentu saja bagai sedang mengalami ‘kiamat’ dalam kehidupan yang sedang dijalani. “Nah, aku sendiri benar-benar merasakan sakitnya luar dalam,” ucap dia.

“Aku ingin bisa fenomenal melalui lagu tersebut. Pokoknya puas banget, karena lagu Sakitnya Luar Dalam, aku ciptain sendiri,” tegas pemilik nama asli Meta Nurmalasari, perempuan kelahiran Karawang, Jawa Barat.

Khusus dijagad musik, Ratu Meta telah merilis sejumlah single dangdut dan religi. Ia punya debut single berjudul ‘Kucing Galau’. Kemudian menyusul ‘Pengumuman’, ‘Apa Kareba’, ”Memory Tahu Bulat’ (dangdut) sampai tembang ‘Berdzikir’ (religi).

Bicara soal planning aktifitas, Ratu Meta kini sedang bersiap-siap berangkat ke Jepang pada 29 Juli mendatang. Lantas, 24 Oktober sampai 1 Nopember, juga ingin ke Tanah Suci (Mekkah) untuk menjalani ibadah umroh. □ [BOYS]

Jangan Lewatkan