APAD Kirim Wulandari dan Rizki Amalia ke Acara IPD Dang Wangi Kuala Lumpur

Berita110 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Dua artis Wulandari (penyanyi) dan Rizki Arian Amalia (bintang sinetron-designer)
yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Artis & Designer (APAD), diundang ke acara halal bihalal Kantor Kepolisan IPD Dang Wangi Kuala Lumpur, Malaysia yang menggelar semacam acara halal bihalal belum lama ini.

Seperti dijelaskan Ketua Umum APAD, Maya Angkasa, pihaknya mengutus Wulandari dan Rizki Arian Amalia untuk memenuhi undangan show dari Majelis Rumah Terbuka Aidil Fitri IPD Dang Wangi.

Sedang pihak pengundang yakni melalui ASP Erman Yunus. Selain itu disambut oleh Mejer Suwaibah sebagai kolega dekat dari Perdana Menteri (PM) Malaysia saat ini, Mahatir Mohammad.

Baik Wulandari maupun Rizki Arian Amalia, mengaku amat tersanjung atas undangan pihak IPD Dang Wangi. Setidaknya, kata keduanya, APAD telah memperkenalkan eksistensinya sampai ke negara tetangga, Malaysia.

“Kami di sana dapat sambutan positif. Berarti, APAD dibawah kepemimpinan ibu Maya Angkasa, memiliki akses atau hubungan yang bisa diarahkan lebih baik lagi untuk ke depannya,” kata Wulandari yang pernah meluncurkan single ‘Angguk-Angguk’. □ [GUYS]

Jangan Lewatkan