Ryana Dewi Ikut Meriahkan Gerak Jalan Santai Pemuda Pancasila di Sulsel

Berita87 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM – Sosok Ryana Dewi sudah mapan sebagai artis panggung dan rekaman Hal itu dibuktikan kalau dirinya nyaris tak pernah sepi dari kesibukan. Bahkan setiap akhir pekan, ada saja ajakan show nyanyi profesional, seperti yang baru saja dilakoni ke Kalimantan dan Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Yang pasti, aku bersyukur banget. Bisa memenuhi undangan kolega dan sekaligus untuk menghibur masyarakat di Kalimatan dan Sulsel” ucap Ryana Dewi seraya menjelaskan bahwa setelah pindah ke jalur musik dangdut, justru karirnya makin berkembang.​Diakui  sungguh sangat berbeda manakala masih bercokol dijalur musik pop. Setelah pindah ke dangdut, malah sering dapat show. “Sesekali sih, sering diminta juga bawain lagu pop, tapi dikolaborasi sama musik dangdut,” tutur pedangdut kelahiran Bandung, Jawa Barat.

Untuk dijagad rekaman, Ryana Dewi pernah meluncurkan dua single dangdut masing-masing berjudul Sendiri dan Pepaya (Pencari Papi Kaya). Sedang untuk show panggung, ia mengaku baru saja bersama rekan artis Elly Sugigi ikut memeriahkan acara Gerak Jalan Santai Pemuda Pancasila di Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Asyik banget, aku dan Elly Sugigi malah diminta mendampingi ibu Hj Sutradiana Faisal di Sidrap, Sulsel. Beliau istri dari Ketua Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan, bapak H Andi Faisal Ranggong,” papar Ryana Dewi, artis cantik dan berbody seksi tersebut kepada ARTIS6.COM. ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan