MASTER LIMBAD & USTADZ DEWA PUTU ADHI Roadshow ke Lapas Beri Penguatan ke Warga Binaan

Berita230 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Terjun aktif dalam syiar keagamaan, diam-diam kerap dilakoni Master Limbad. Bahkan selalu muncul bersama Ustadz Dewa Putu Adhi melalui wadah Komunitas Dai Nasional (KDN). Utamanya untuk berkunjung ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas).

Kedua sosok tersebut, baik Master Limbad maupun Ustadz Dewa Putu Adhi, juga dikenal sebagai selebritis dan pemusik. Sedangkan untuk kehadirannya di Lapas-Lapas yang ada di seluruh Tanah Air, demi untuk memberikan penguatan kepada saudara-saudara yang sedang menghadapi masalah hukum.

“Ya, kami memang sering muncul berdua. Mendatangi Lapas untuk memberikan penguatan mental serta keagamaan, terutama terhadap para warga binaan. Syukur alhamdulillah, kedatangan kami berdua selalu mendapat respon positif,” jelas Dewa Putu Ahdi yang kini berprofesi sebagai dai atau ustadz itu kepada ARTIS6.COM, Senin (19/11).

Dikatakan pria yang sebelumnya dan sampai sekarang dikenal sebagai pemusik tersebut, mengaku seperti menemukan kenikmatan hidup sendiri. Maksudnya, kata dia, bisa berbagi dengan saudara-saudara yang berada di Lapas. Ternyata, mereka juga membutuhkan perhatian dari semua elemen.

“Yang pasti, Bersama Komunitas Dai Nasional, kami memang punya program. Insya Allah, bisa terus berjalan. Bahkan, kami pun melibatkan pula kalangan selebritis, salah satunya Master Limbad,” papar Ustadz Dewa lagi.

Sementara itu Master Limbad mengungkapkan komitmennya di dalam membantu program Komunitas Dai Nasional. Setidaknya, menurut pesulap asal Slawi (Tegal) tersebut, dirinya bisa bermanfaat buat orang lain. Atau, saudara-saudara yang memang sedang menjalani masa hukuman di Lapas.

“Jika hidup ini bisa bermanfaat untuk orang lain, kenapa tidak? Prinsipnya, saya ingin ikhlas di dalam menjalankan peran tersebut,” tutup Limbad yang kini serius pula jadi Youtuber dengan memiliki channel ‘Master Mata Hantu’ tersebut. ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan