YOHANES DANIELLE Unjuk Gigi Main Sulap di Pentas Seni Agustusan

Berita162 Dilihat

JAKARTA (POSBERITAKOTA)Yohanes Danielle yang dikenal sebagai magician alias pesulap cilik, ikut memeriahkan malam puncak ‘Pentas Seni Agustusan‘ di wilayah RW 05 Kelurahan Mangga Besar, Jakarta Barat, Sabtu (25/8) malam kemarin.

Penampilan Yohanes pun mendapat apresiasi atau sambutan hangat dari ratusan warga yang ikut hadir dalam perayaan HUT ke-73 Kemerdekaan RI tersebut. Apalagi setelah melihat kelihaian dan kecekatannya di dalam memainkan sejumlah trick sulap.

“Ya, saya merasa senang sekali, karena mendapat kesempatan tampil dengan disaksikan banyak penonton. Sebab, sebenarnya sejak tiga tahun silam, saya sudah mulai manggung sulap,” ucap Yohanes Danielle kepada ARTIS6.COM.

Untuk acara ‘Pentas Seni Agustusan’ itu sendiri, ditangani Management Creative Only tersebut, berlangsung semarak. Terlebih lagi menampilkan sejumlah aneka hiburan atau pentas seni yang disuguhkan, baik dari kalangan anak-anak maupun remaja dari Karang Taruna (Katar) RW 05 Kelurahan Mangga Besar, Jakarta Barat.

Semaraknya acara tersebut, menurut Fian selaku ‘motor’ pelaksana ‘Pentas Seni Agustusan’, tak lepas dari peran Lurah Mangga Besar yang memberikan support. Selain itu juga adanya peran para donatur, sehingga acara berlangsung sukses.

Sedangkan kedua donatur yang memberikan support besar, datang dari keluarga besar almarhumah Abdul Latief dan keluarga Fourn serta kalangan ibu-ibu dan bapak-bapak dari di wilayah Gang Rambutan, Mangga Besar III, Jakarta Barat. Termasuk kerja keras dari sosok Yogi, Tanty, Beny, Iyus serta banyak lagi. ■ [OSA]

Jangan Lewatkan