👉 Cara Alami Turunkan Gula Darah Untuk Penderita Diabetes Kencing Manis ★★★★★ Review Botol Trifinity

Uncategorized86 Dilihat

Penyebab Diabetes 

Diabetes disebabkan karena adanya gangguan dalam tubuh, sehingga tubuh tidak mampu mengubah glukosa menjadi energi, sehingga glukosa menumpuk dalam darah.

1.Pada diabetes tipe 1, gangguan ini disebabkan karena pankreas tidak dapat memproduksi hormon insu*lin (faktor keturunan)

2.Pada diabetes tipe 2, gangguan ini terjadi akibat sel-sel reseptor yang tak lagi sensitif terhadap insu*lin sehingga kesulitan mengubah glukosa menjadi energi (faktor gaya hidup)

Secara pelan namun pasti, Kadar glukosa yang tinggi ini dapat merusak pembuluh darah kecil di ginjal, jantung, mata, dan sistem saraf, dan diabetes bisa merusak kesehatan anggota tubuh lainnya. Sehingga semua anggota tubuh akan dialiri dengan kandungan gula yang berlebih.

Gula darah tinggi diketahui bisa merusak elastisitas pembuluh darah yang kemudian menyebabkan penyempitan. Ketika sirkulasi darah memburuk dan darah menjadi kental selama bertahun-tahun, penderita diabetes juga bisa mengalami kerusakan saraf.

Beberapa komplikasi yang terjadi karena penyempitan pembuluh darah adalah serangan jantung, stroke, hingga kerusakan organ dan masalah-masalah kesehatan lainnya seperti kerusakan pada ginjal, penglihatan kabur, penyakit kulit, masalah reproduksi, hingga masalah pencernaan.

Intinya penyebab kencing manis adalah
  Pankreas tidak dapat memproduksi hormon insu*lin
  Sel sel reseptor tidak peka terhadap insu*lin sehingga kesulitan mengubah glukosa menjadi energi

Pencegahan diabetes
Jika kedua orang tua kita memiliki riwayat penyakit diabetes, kita pun memiliki risiko 60% untuk menderita diabetes di kemudian hari. Namun hal ini dapat dicegah. Dan walaupun penyakit ini terbilang penyakit kronis yang belum ada obatnya, kita masih bisa hidup normal layaknya orang sehat.
Caranya, dengan gaya hidup sehat, tetap menjaga pola makan, hindari terlalu banyak mengonsumsi makanan yang tinggi gula, lemak, dan garam.

Serta harus rajin olahraga, hindari stres, pastikan tidur yang cukup dan berkualitas. Rajin cek gula darah sebelum dan setelah makan dengan alat cek gula darah mandiri. Minum obat secara teratur, jangan berhenti atau mengubah dosis obat atau insu*lin secara sembarangan. Dan segera konsultasi ke dokter ketika Anda merasakan gejala diabetes.

Solusi pencegahan dan pengobatan diabetes yang praktis dan aman 
Sejak pertama kali disetujui penggunaannya oleh Departemen Kesehatan Jepang tahun 1966, air kaya hidrogen telah diteliti pada lebih dari 1000 artikel ilmiah pada lebih dari 170 penyakit pada manusia. Salah satu manfaatnya adalah untuk pencegahaan dan  membantu mengelola pasien-pasien dengan penyakit diabetes.

Manfaat air alkali kaya hidrogen dalam menurunkan gula darah bukan sekedar testimoni, tapi ditunjang oleh banyak sekali penelitian ilmiah dari ratusan penelitian tentang manfaat dan keamanan dari molekul hidrogen. 

Penjelasan dokter bagaimana air hydrogen alkali mengatasi masalah diabetes

Dengan botol hidrogen Trifinity yang dapat merubah air biasa menjadi air alkali kaya hidrogen, salah satu manfaatnya untuk terapi penderita gula darah yang tinggi. Metode minum air alkali kaya hidrogen ini sangat mudah diterapkan, murah, efektif, dan efisien dalam pencegahan dan pengobatan diabetes.
Karena dihasilkan melalui proses ionisasi, air yang dihasilkan oleh botol Trifinity menjadi air alkali yang banyak mengandung molekul hidrogen.

CARA KERJA AIR ALKALI KAYA HIDROGEN PADA DIABETES

1. Fungsi Alkali naikkan Ph jd basa, kondisi tubuh yang asam dapat menjadi netral atau normal.
Bila hanya alkali tanpa hidrogen, pH tubuh jadi netral , tapi sulit untuk regenerasi sel atau perbaikan pankreas.

2. Fungsi Hidrogen meregenerasi atau memperbaiki sel-sel reseptor yang kurang sensitif terhadap insu*lin dan menaikkan kinerja pankreas yang lemah
Bila hanya hidrogen tanpa alkali, kondisi tubuh sulit netral (masih asam) maka molekul hidrogen sulit memperbaiki sel dan pankreas tersebut, jadi kurang efektif kerja molekul hidrogen nya.

3. Fungsi Mikrocluster
Ubah partikel air biasa menjadi partikel paling kecil, sehingga gampang masuk ke aliran darah untuk membawa plak bekas endapan gula dalam darah dan racun lalu dibuang melalui urine dan kotoran sehingga membantu melancarkan aliran darah.

  Ketiga fungsi diatas saling melengkapi bagi penderita diabetes, jika kurang salah satu maka hasilnya tidak efektif.
  Tubuh penderita diabetes cenderung asam sehingga perlu di netralisir lebih dahulu dengan air alkali.
  Jika lingkungan tubuh sudah netral maka molekul hidrogen bisa regenerasi sel sel reseptor supaya sensitif kembali,
  Sel reseptor atau pankreas penderita diabetes cenderung lemah dan tidak bekerja dengan baik sehingga perlu bantuan molekul hidrogen untuk regenerasi sel reseptor dan perbaiki pankreas.
  Dan tubuh penderita diabetes cenderung komplikasi, perlu bantuan microcluster supaya kerusakan sel tubuh tidak menyebar kemana-mana.
  Aliran darah penderita diabetes cenderung kurang lancar, perlu bantuan air microcluster untuk membuang plak akibat timbunan gula di pembuluh darah, bila plak berkurang dan aliran darah lancar maka perbaikan pankreas oleh hidrogen lebih maksimal sehingga pankreas bisa produksi insu*lin kembali
  Bila pankreas bisa bekerja normal dan sel sel reseptor sudah sensitif terhadap insu*lin maka gula darah secara otomatis akan turun sendiri (cara turun gula darah secara alami tanpa obat dan tanpa herbal)

6 Alasan Kenapa Harus Minim Air Hydrogen Alkali

KliK Video Testimoni Dibawah Ini…

Kami menyediakan konsultasi gratis melalui contac person di bawah ini:

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua pembaca, nantikan artikel lainnya.(Redaksi)