AKBP (PURN) Waode Saryna, SH Wanita Tangguh Calon Bupati Kab Muna Barat 2024

Jika kamu adalah Orang yang terlalu memikirkan akibat dari sesuatu keputusan atau tindakan, sampai kapanpun dia tidak akan menjadi orang berani, untuk itu
Dalam hidup ini , kamu harus berani mengambil keputusan tentang apa yang pantas diperjuangkan dan apa yang tak pantas diperbaiki dan
Jangan pernah mendasarkan keputusanmu pada nasihat dari mereka yang tidak harus berurusan dengan hasilnya.

 

 

 

 

Biarkanlah hati kecilmu mengambil sebuah keputusan, tapi jangan lupa logika juga ikut disertakan. Ikuti hatimu, tapi bawa juga logikamu, karena
Hidup adalah seni menggambar tanpa sebuah penghapus, jadi berhati-hatilah dalam mengambil keputusan di tiap lembaran berharga dalam hidupmu.

Kutipan kata dari ibu AKBP (PURN) Waode Syarina, SH disela sela kegiatan Podcast beliau Di D Clan Cafe dan resto Di Pancoran mas Depok Jawa Barat belum lama ini , bahwa ibu Waode yg notabene putri Daerah kab Muna barat ingin kembali dgn tulus ikhlas membangun kab Muna barat sultra.dan ikut meramaikan Bursa calon bupati kabupaten Muna barat 2024.

Acara podcast Ibu  Waode Syarina yg dihadiri Artis Ayulia KDI, Mamat Gele pelawak yg menjadi co host dan juga Owner Tanya Management mas Edy herlambang yg juga sekaligus menjadi Host sangat lah meriah.

Dan dgn tekad yg bulat Ibu Waode berseloroh , bahwa Kab Muna barat Harus dipimpin Calon yg mengerti kondisi di kab Muna itu sendiri , dan orang yg cocok itu saya … ha-ha-ha sambil tertawa lepas .

Di kata terakhirnya Ibu Waode berucap , di Era skrg ini , pilih lah Nanti bupati yang benar benar mengerti kondisi di kab Muna barat ..
Dan saya siap maju ucap ibu AKBP (PURN) Waode Saryna, SH