Mengenal Lutfi Anas, Sang Sutradara Muda Yang Beranjak dari Figuran

Jakarta, artis6.com – Perjuangan seorang Lutfi anas berproses di dunia entertaiment dari seorang figuran, Agency, aktor, bisa sampai menjadi seorang Sutradara, Tidak di disangka-sangka seorang publik figur yang sangat jarang sekali ingin di publish dan diliput media.

Dulunya berperan di beberapa Rumah Produksi besar Seperti Multivision Plus, Sinemart, MKF, Sandika Widya Cinema, Zigas, Stritch Smith, dll. sekarang menjadi seorang Sutradara Muda Di umur 32 tahun ini Lutfi Anas atau biasa di sapa bangpay ini sudah mengikuti berbagai lomba film-film festival baik dalam negri hingga sampai luar negri.

Bahkan dipercaya langsung oleh investor asing untuk menjadi sutradara di setiap project film festival yang akan di lombakan di luar negri, Wayne William Smith selaku Executive Producer sekaligus Investor yang berasal dari London ini tidak tanggung-tanggung mempercayakan sepenuhnya kepada Lutfi Anas sebagai bentuk apresiasinya.

Lutfi termasuk salah satu orang Indonesia yg dia percaya bisa Profesional dalam membangun komitmen dalam setiap project yang diberikannya. Di sela-sela menunggu project film selanjutnya Lutfi Anas ternyata sedang menyutradarai sebuah Project iklan TVC Brand Local yang bernama POINT GLOW yaitu berkaitan dengan Jasa Home cleaning service 24 jam.

Dari mulai Pra Produksi hingga Produksi, Lutfi Anas bersama dengan Tim yang profesional sudah mempersiapkan semuanya dengan Matang.
Kami selaku tim media melihat dari update Insta story Lutfi Anas cukup terkejut melihat lompatan besar perjuangan seorang Lutfi Anas dari seorang figuran menjadi seorang sutradara muda yang penuh inovatif.

Dengan mengangkat Tema JIN Betawi sebagai nilai komedy maka shooting iklan tersebut menjadi daya tarik tersendiri.

Dan ini merupakan sebuah proses yang perlu di apresiasi bahwa dengan konsistensi tidak ada yg tidak mungkin.

Terlihat bahwa harapan besar Lutfi Anas dalam menggarap project iklan TVC ini cukup serius karna berkali-kali menyebutkan nama Point’ Glow dengan penuh semangat dan detail dalam pengambilan gambar maupun Suara. Karna ini menjadi tantangan besar bagi Lutfi untuk bisa membangun kepercayaan baru terhadap para investor atau brand yang akan bekerja sama dengannya.

Penulis : Erna Nasution
Source Instagram: Lutfi.anas