BONA PAPUTUNGAN Pukau Kader Partai NasDem di Provinsi Gorontalo

DAERAH143 Dilihat

GORONTALO, ARTIS6.COM ■ Sosok Bona Paputungan yang dikenal sebagai musisi merangkap pencipta lagu dan penyanyi balada, tampil memukau dalam pertunjukkan pentas musik solo di kota kelahirannya, Gorontalo. Kepulangannya itu sekaligus untuk memenuhi rasa kangen, setelah ada 11 tahun hijrah dan menggeluti karir musik di Jakarta.

Sedangjan kehadiran pria yang pernah hits lewat lagu ‘Andai Aku Gayus Tambunan’ tersebut, mendatangi Provinsi Gorontalo dalam rangka ikut memeriahkan temu kader Partai NasDem. Mereka adalah struktur pengurus DPC dan anggota DPRD Partai NasDem di Provinsi Gorontalo.

“Bahkan dalam kesempatan itu, hadir Bapak Rachmat Gobel yang merupakan Wakil Ketua DPR RI. Secara kebetulan Bapak Rachmat Gobel yang juga politisi Partai NasDem. Saya malah diajak beliau untuk tampil menghibur,” tutur Bona Paputungan kepada ARTIS6.COM, Rabu (26/10/2022).

Menurutnya sebagai anggota DPR RI Dapil Gorontalo, Rachmat Gobel mengajak semua kader untuk memenangkan Partai NasDem pada momentum Pilkada, Pileg & Pilpres 2024 mendatang. Sebab, pemenangan pada Pemilu Serentak 2024 nanti merupakan pintu masuk kesejahteraan masyarakat Gorontalo.

Sementara itu pada saat Bona Paputungan yang dikenal sebagai artis asli asal Gorontalo, berhasil menghipnotis peserta yang hadir dengan lagu yang berjudul ‘Wololohabari?’ yang artinya apa kabar? Sedangkan lagu tersebut merupakan ciptaan Bona Paputungan yang dibuatnya tidak lebih dari satu jam.

“Wow senang banget, karena lagu Wololohabari saya itu mendapat sambutan hangat. Bahkan, tidak sedikit yang meminta rekordernya dalam bentuk MP3. Mereka ingin menyanyikan lagu tersebut di rumah, karena liriknya sangat berkesan,” ucap penyanyi yang sangat menjiwai dan ekspresif ketika beraksi di atas panggung.

Oleh karenanya, Bona Paputungan mengaku sangat berterima kasih kepada Rachmat Gobel, karena mengizinkan dirinya untuk hadir di Gorontalo. Bahkan, setelah ini diribya juga bakal diajak tampil menghibur lagi, baik di Kota Gorontalo maupun Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo. ■ [B-GUYS]

Jangan Lewatkan