ICHA CHRISTY Nongol Lagi Bawakan Single Gress ‘Sandaran Jiwa’ Bergenre Melayu

BEKASI, ARTIS6.COM ■ Beralih pilihan dari musik Pop Millenial ke genre Melayu, begitulah yang saat ini dilakoni Icha Christy. Sesuai harapannya karena ingin ikut memberikan warnai berbeda, terkait kemunculannya dijagad musik Indonesia. Lebih-lebih saat ini dirinya mendapat support dari dua artis senior, yakni Babang Tamvan dan Krisna Mukti.

Sosok Babang Tamvan alias Tama Wijaya sendiri tak lain dan tak bukan adalah Andika Kangen Band. Dimana single gress berjudul ‘Sandaran Jiwa‘ tersebut merupakan ciptaan Tama Wijaya. Sedangkan Krisna Mukti dikenal sebagai mantan anggota DPR RI. Baik itu Babang Tamvan maupun Krisna Mukti, juga terlibat atau tampil dalam penggarapan video sebagai model klipnya.

“Pastinya, aku seneng banget, dong! Karena, bisa didukung oleh kedua artis senior. Ya, mudah-mudahan saja bisa lebih memberikan nilai plus untuk lagu Sandaran Jiwa,” tutur Icha yang dihubungi ARTIS6.COM, Rabu (12/10/2022) di kawasan Bekasi.

Ketika menjalani syuting video klip, rupanya terjadi chemistry antara Icha Christy dan Babang Tamvan. Bahkan, diakui oleh Babang, kalau dirinya berani mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan. “Jujur, saat syuting bareng Icha, malah bikin dada ini berdebar-debar alias deg-degan,” cerita Babang ‘Andika’ Tamvan, blak-blakan.

Video klip tembang ‘Sandaran Jiwa’ diproduksi oleh label Mahajaya Entertaint Indonesia (MEI). Untuk lokasi syuting sengaja mengambil tempat di Villa Dangau Kedaung dan Wisata Kuliner Mabox Duren, kedua tempat tersebut berada di daerah Bekasi, Jawa Barat.

Sejatinya, bagi Icha, terkait kemunculan atau kehadirannya kembali dijagad musik di Tanah Air, bukanlah untuk yang pertama kali. Sebelumnya, ia bilang, justru pernah bikin single perdana yang bergenre Pop Millenial. Bahkan dalam debutnya tersebut, ia membawakan lagu ciptaan Ressa Herlambang.[B-GUYS]