ALFA DEWI Ajak Plesiran Keluarga tapi Sambil Isi Acara Panggung Nyanyi

Artis Musik78 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Penyanyi dangdut Alfa Dewi baru saja mudik ke kampung halamannya di Medan, Sumatera Utara. Demi memenuhi rasa kangen, ia pun mengajak ‘plesiran‘ alias jalan-jalan plus menginap pihak keluarganya. Maka, dipilihlah tempat Central Park Zoo and Resort Medan yang serba komplit fasilitasnya.

“Iya, sekalian merayakan ulangtahun aku. Karena di Central Park Zoo and Resort ada panggung musik, aku minta dikasih kesempatan untuk nyanyi. Nah, moment itu aku manfaatkan buat promo single Apalah Arti Cinta,” kata Alfa yang dihubungi ARTIS6.COM, namun mengaku masih berada di Medan bersama keluarganya, Selasa (11/10/2022).

Pada saat tampil nyanyi di situ, ia bilang lumayan mendapat respon penonton atau pengunjung. “Mereka senang mendengar lagu-lagu dangdut. Jadi, acaranya makin meriah,” ucap penyanyi dangdut yang sebelumnya hits lewat tembang ‘Unjak-Injek‘ dan ‘Jambu‘ (Janda Muda Baru) dan ‘Abang Kumis’ itu, menambahkan.

Alfa Dewi bertekad ingin kembali eksis di dunia tarik suara. Karena itulah, ia hijrah lagi ke Jakarta. Tujuannya tentu saja agar bisa mengembangkan dunia profesinya yang sempat ditinggalkan untuk sementara. Artinya apa? Harus kembali ke habitat lama, menekuni dunia profesi sebagai penyanyi profesional.

“Alhamdulillah, aku bisa aktif kembali di dunia panggung musik. Namun begitu, aku bisa bisa bikin single baru lagi. Siapa tahu, aku dapat hoki kembali, bisa semakin eksis di blantika musik dangdut,” celetuk artis cantik yang kabarnya saat ini dicintai pria muslim dari Amerika Serikat. Sedangkan, Alfa sendiri cuma senyum-senyum, saat disinggung hal itu. ■ [B-GUYS]

Jangan Lewatkan