RINI ANDRIANI Persiapan Single Baru dan Mulai Terima Job Show

Artis Musik154 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Ada hal yang menggembirakan mulai dirasakan penyanyi Rini Andriani. Setelah lama agak vakum, ia kini mulai mendapat ajakan untuk mengisi acara panggung musik dangdut kembali. Dua di antaranya untuk acara di Jakarta dan harus memenuhi job show ke wilayah Bintan, Kepulauan Riau.

“Syukur alhamdulilah. Sekarang kan sudah mulai terima job lagi. Dua di antaranya di salah satu Anjungan TMII Jakarta dan rencananya mau show juga ke daerah Bintan, Kepulauan Riau,” jelas Rini saat dihubungi ARTIS6.COM, Senin (10/10/2022).

Dipaparkan Rini bahwa pada Kamis (13/10/2022) pukul 19.00 WIB besok, dirinya bakal mengisi acara hiburan di Anjungan Kepulauan Riau, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta. Kemudian berlanjut harus menjalani show profesionalnya ke daerah Bintan, Kepulauan Riau, pada Sabtu (29/10/2022) mendatang.

Makanya, pemilik sejumlah album dan hits single dijalur musik dangdut dan religi tersebut, mengaku kembali bersemangat karena bisa kembali aktif di dunia profesi nyanyi yang sudah ditekuni sejak 20 tahunan silam. Diluar nyanyi, Rini juga dikenal sebagai pemain Sinetron/FTV dan instruktur senam profesional.

Khusus dijagad musik, Rini antara lain pernah meluncurkan album dan single yang antara lain berjudul ‘Mana Tahan’, ‘Sukria’, ‘Jangan Gila Dong’, ‘Modal Cinta’ dan ‘Jangan Macam-macam’ duet bersama Chacha Handika, ‘Kumbang – Kumbang’, ‘Salah Sendiri’, ‘Kancing Baju’, ‘Dosa Masa Lalu’, ‘Abang Sayang’ serta ‘Harapan & Duka’ yang semuanya dijalur musik dangdut.

Namun untuk dijalur musik religi, Rini juga pernah melaunching single ‘Bimbing Hamba’, ‘Sapu Jagat’ dan ‘Allah Sayang Aku’. Sedangkan keterlibatannya di dunia seni akting, Rini pernah ikut main dalam produksi Sinetron/FTV masing-masing berjudul ‘Bilur Kasih’, ‘Bukan Impian’ dan ‘Mandragade’.

“Yang jelas, semua itu merupakan bagian atau proses yang sudah saya lalui. Banyak memberikan pengalaman hidup yang sangat bermanfaat. Apalagi, selama ini saya profesional di situ,” ucap Rini yang juga punya usaha di bidang fashion.

Saat ditanya terkait tekadnya ingin kembali eksis sebagai penyanyi profesional, tentu setelah dihantam badai pandemi COVID-19, Rini Andriani saat ini malah mengaku sedang mempersiapkan lagu atau single baru. “Pokoknya, tunggu aja deh! Karena memang baru mulai diproses,” tutup artis yang juga aktif di organisasi PAPPRI Jakarta Timur pimpinan M Noval Adrien dan wadah artis dan religi ‘Bunga Rampai‘ yang diketuai penyanyi dangdut senior Bunda Ayu Soraya tersebut ■ [B-GUYS]

Jangan Lewatkan