TIGA KUMBANG Siap Menggebrak Blantika Musik Dangdut di Tanah Air

Artis Musik104 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Trio vokal ‘Tiga Kumbang‘ telah menancapkan eksistensinya di blantika musik dangdut Tanah Air sejak enam bulan silam. Bahkan, siap untuk ikut memberikan warna dan sekaligus kontribusi positif. Mereka tak hanya mumpuni dari segi vokal, tapi juga personility sebagai daya jualnya di masyarakat..

Sedangkan kemunculan ‘Tiga Kumbang‘ dibidani plus dimanageri oleh H. Ibrahim yang juga sebagai produser dari Ibra Pro. Kemudian sangat menyakini kalau ketiga personil yang mengawaki, yakni Aliem Ardhana, Roni Aria dan Ali Khan – kemunculannya bisa menggebrak dan diterima publik penggemar musik dangdut di Tanah Air.

Selain itu, sosok H. Ibrahim, manager merangkap produser dari Ibra Pro, mengaku optimis jika ‘Tiga Kumbang’ ke depannya bakal menjadi trendsetter alias terdepan sebagai trio vokal dangdut di Indonesia. Pasalnya, ia menambahkan, karena merasa yakin akan kemampuan vokal dan personilityTiga Kumbang’.

“Saya pikir, modal optimisme itu sangat perlu. Kenapa? Karena, dari situ setidaknya untuk memotivasi mereka. Saya menggagas bikin trio vokal dangdut Tiga Kumbang, juga karena ingin memberikan warna dan kontribusi bagi musik dangdut di Tanah Air. Jadi, saya minta support dan doanya, terutama dari penggemar musik dangdut,” kata H. Ibrahim saat dihubungi ARTIS6.COM, Senin (26/9/2022).

Ditambahkan dia bahwa selama enam bulan belakangan ‘Tiga Kumbang‘ mulai eksis di masyarakat. Sejumlah penampilan off air dan hadir mengisi acara di radio-radio, imbuh H. Ibrahim lebih lanjut, agar trio vokal dangdut binaannya memiliki ‘jam terbang‘ lebih dulu.

“Begitu Tiga Kumbang muncul, sebenarnya sudah siap dengan sikap profesional. Apalagi selama ini sudah melakukan branding, terutama lewat dua single. Bahkan mendapat respon positif dari masyarakat,” ungkap H. Ibrahim, lagi.

Terkait kedua single dari trio vokal dangdut ‘Tiga Kumbang‘, malah telah diunggah pula ke sosial media (Sosmed) YouTube. Seperti untuk single pertama berjudul ‘Setan Belang‘ dan single kedua yang menjagokan lagu ‘Tertipu Lagi’. Termasuk dalam lagu ‘Pecah Seribu‘ by Tiga Kumbang‘ live MDC PAMMI. ■ [B-GUYS]

Jangan Lewatkan