DAFFA APRILIO Kebut Kunjungi Radio Untuk Promo Debut Single Dangdut ‘Semakin Parah’

Artis Musik275 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Setelah pada medio 2022 yang baru merilis debut single dangdut ‘Semakin Parah’ ciptaan Hetty Soendjaya dan Nadia Menur Gembul, Daffa Aprilio saat ini masih kebut promo ke radio-radio. Karenanya, antara September sampai Oktober ini, ia masih harus mondar-mandir untuk wawancara dengan sejumlah radio swasta di Tanah Air.

“Saya optimis single Semakin Parah, bisa direspon positif penggemar musik dangdut. Makanya, saya ngucapin terima kasih banget sama Mbak Hetty Soendjata dan Mbak Nadia Menur Gembul. Karena, saya kan pakai lagu ciptaannya,” terang Daffa yang diwawancarai ARTIS6.COM, Senin (26/9/2022).

Penyanyi muda yang berstatus duda satu ini, sejak tahun 2006 silam, sebenarnya sudah mulai merintis karir nyanyi. Bahkan, ia memulai dengan mengikuti Kontes Dangdut Indonesia (KDI) yang digelar stasiun televisi (TPI). Meski saat itu belum meraih keberuntungan meraih gelar juara.

Tak cukup cuma di situ. Pria asli kelahiran Tasikmalaya satu ini, juga ikutan lomba atau festival nyanyi yang diadakan sejumlah radio. Targetnya cari pengalaman dan sejumlah peluang, siapa tahu bisa menekuni sebagai penyanyi profesional.

“Selain tetap aktif di dunia tarik suara, akhirnya saya memilih bekerja. Tapi juga nggak jauh-jauh dari dunia hiburan. Bahkan, sesekali dapat kesempatan main di FTV, Sinetron dan film layar lebar,” tambah Daffa yang pernah ikutan produksi sinetron di Genta Buana serta FTV berjudul ‘Dunia Tanpa Koma’ dan ‘Arisan’. Bahkan, ia harus muncul satu frame bersama bintang ternama Tora Sudiro dan Cut Mini. ■ [B-GUYS]

Jangan Lewatkan