CAMEL PETIR Bikin Syukuran Putranya Dikhintan Bersama Ratusan Anak Yatim dan Dhuafa di Serang

Artis Musik130 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Saat merayakan syukuran terhadap putra sulungnya yang bernama Jendral Rusdi Muhammad (9 tahun) dan baru dikhintan (sunat), politisi Partai Golkar dan penyanyi dangdut Camel Petir, memberikan santunan kepada ratusan anak yatim dan dhuafa di Kabupaten Serang. Sedangkan acaranya itu sendiri memang sudah melalui perencanaan matang.

Menurut Camel bahwa perayaan syukuran itu dengan mendatangi Kampung Nambo RT 02/RW 01 Desa Kaserangan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Senin (12/9/2022) yang baru lalu. Dalam kesempatan itu juga sekaligus memberikan santunan bagi 200 anak yatim dan 200 kaum dhuafa.

“Jadi, acaranya memang sudah dirancang oleh keluarga kami. Juga diniatkan untuk berbagi dengan sesama. Syukur alhamdulillah, acara berlangsung lancar dan sukses. Kami juga menggelar acara hiburan musik lewat orgen tunggal,” ucap Camel bercerita panjang lebar kepada ARTIS6.COM, Kamis (15/9/2022).

Namun ketika ditanya kenapa tempat pelaksanaan acaranya harus di Serang, dijelaskan Camel, sengaja mengambil lokasi didekat kediaman asisten pribadinya yang bernama Amoy. “Harapannya, bisa membuat senang hati terutama buat orang yang selama ini berdedikasi banyak membantu atau bekerja terkait berbagai kesibukan aku selama ini. Ya di bidang politik, usaha serta kegiatan organisasi sosial kemasyarakat,” tutur dia, lagi.

Ternyata bukan hanya itu saja. Camel bersama putranya, Jendral Rusdi Muhammad, juga merasa kebahagiaan tersendiri. Dari situ, menurut dia, setidaknya juga ikut memberikan kebahagiaan buat orang lain. Khususnya bagi warga Kampung Nambo RT 02/RW 01 Desa Kaserangan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang.

“Makanya, aku juga minta doa serta keberkahan untuk Jendral Rusdi Muhammad dari mereka warga di kampung tersebut. Harapannya agar putra pertama aku itu, kelak bisa meraih kesuksesan dalam kehidupannya. Aamiin yra,” tega Camel Petir. ■ [B-GUYS]

Jangan Lewatkan