VELLINE CHU Serukan Pesulap Merah dan Gus Samsudin Jangan Umbar Permusuhan

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Publik (masyarakat) saat ini dipertontonkan perseteruan antara Pesulap Merah dengan paranormal Gus Samsudin. Kedua belah pihak belum ada yang mau mengalah, karena merasa benar sendiri secara subjektif. Tanpa mau saling intropeksi diri bahwa masing-masing memiliki profesi yang tidak boleh ada sepihak atau tujuan ingin menjatuhkan.

Melihat sekaligus memperhatikan perseteruan keduanya, penyanyi yang juga memiliki kemampuan ‘daya linuwih‘, Velline Chu dan kini akrab dengan panggilan nama Ratu Ayu tersebut, mencoba untuk menenfahi. Tentu saja dengan harapan dan sekaligus meminta antara Marcel Radivhal (Pesulap Merah) dengan Gus Samsudin (pimpinan pondok/paranormal) untuk segera menyudahi perdebatan.

“Niatan saya sih kepengen urun rembuq, ikut memberikan wawasan. Apapun kepintaran (profesi) kita, ya patut disyukuri saja. Baik itu sebagai pesulap maupun paranormal. Sebaik-baiknya profesi itu, ya harus bermanfaat, tentu saja dengan niat baik untuk membantu orang lain,” tegas Velline Chu kepada ARTIS6.COM, Sabtu (20/8/2022).

Konteksnya di dalam membantu orang lain melalui profesi yang dimiliki, menurut Velline, juga harus tepat sasaran. Jadi memang bukan untuk membodohi atau menipu orang lain. Oleh karenanya, imbuh dia lagi, kembali pada niat atau tujuan di dalam menjalani profesinya itu sendiri.

“Nah, jika niatnya pada hal buruk, biar saja nanti juga akan terseleksi oleh alam. Jadi, alam itu sendiri yang akan menjawab. Kita juga tak boleh merasa hebat sendiri. Karena apa? Masih ada langit di atas langit,” ucap penyanyi pop dangdut yang tiga diantaranya pernah hits lewat tembang ‘Begal Cinta’, ‘Goyang Pantura’ dan ‘Ngopi Say’ itu, lagi.

Terkait kesibukan Velline Chu belakangan ini, diam-diam.juga aktif dalam kesibukan syuting untuk mengisi channel diaryJejak Mata’. Sejumlah tempat-tempat angker pun didatangi. Sedangkan selebihnya, perempuan asli kelahiran Brebes (Jawa Tengah), juga mengaku sesekali menolong (pengobatan) orang lain dalam kaitan hal ghoib yang dialami pasien yang datang. ■ [B-GUYS]

Jangan Lewatkan