ALFA DEWI OKTORA Selain Nyanyi Lagi Juga Aktif Gabung di SPI

Artis Musik184 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Sosok Alfa Dewi Oktora pernah bercokol sebagai penyanyi dangdut nasional. Bahkan, ia pun pernah meluncurkan tiga single. Masing-masing berjudul ‘Unjek Injek‘, ‘Jambu’ (Janda Muda Baru) dan ‘Berondong Tua’. Namun sayang tiba-tiba menghilang dan vakum, lantaran diboyong ke Malaysia oleh suami tercinta.

Perkawinan yang dijalani tak berlangsung lama. Ia akhirnya harus hidup menjanda, karena suami tercintanya yang dikenal sebagai pengusaha kaya raya asal Negeri Jiran itu, meninggal dunia. Setelah itu, Alfa balik ke kota kelahirannya di Medan dan kini memutuskan kembali hijrah ke Jakarta untuk aktif menekuni dunia profesinya sebagai penyanyi dangdut.

“Jadi, mau nggak mau, aku harus menerima takdir atau ketentuan dari Allah SWT. Sampai akhirnya aku memutuskan balik ke kota kelahiran di Medan. Setelah itu, aku kini hijrah lagi ke Jakarta, tentu dengan tujuan ingin merintis ulang di dunia profesi sebagai penyanyi dangdut,” cerita cewek cantik dan seksi tersebut saat dihubungi ARTIS6.COM, Rabu (17/8/2022) malam.

Sekarang ini, selain fokus nyanyi lagi, Alfa juga memilih kesibukan lain atau aktif di Sahabat Polisi Indonesia (SPI) dibawah kepemimpinan Ketua Umum (Ketum) Fonda Tangguh. Sebuah wadah yang selalu akrab menjalin kerjasama atau care dengan semua anggota polisi.

“Aktif di SPI, karena, aku mau ngebantuin jadi panitia inti untuk persiapan acara ulangtahun mereka. Yang pasti, wadah Sahabat Polisi Indonesia, sudah cukup dikenal oleh masyarakat luas. Aku juga aktif di situ, karena ingin menimba pengalaman dalam berorganisasi,” tutup Alfa Dewi Oktora. □ [B-GUYS]

Jangan Lewatkan