DINKY ARDILLANO Nongol Lagi Lewat Single Dangdut Modern ‘Belalang Berbisa’

Artis Musik208 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Sejatinya sosok Dinky Ardillano sudah menapaki dunia musik sebagai penyanyi profesional selama 10 tahunan lebih. Tak hanya dijagad musik pop, tapi juga merambah jalur dangdut. Setelah vakum cukup lama di era pandemi, kini kembali tertantang untuk bikin gebrakan lewat single bergenre dangdut modern yang bertitle ‘Belalang Berbisa‘ lewat balutan genre musik dangdut modern.

“Awalnya sih, aku merintis dijalur musik pop. Setelah itu dapat kesempatan untuk rekaman dangdut. Alhamdulillah, aku bisa sukses dan eksis di dua jalur musik tersebut,” tutur Dinky blak-blakan dijagad musik. Untuk berkiprah dijalur musik pop, oke! Apalagi tampil di ,” celkepada ARTIS6.COM, Sabtu (4/6/2022).

Sepanjang berkarir musik, lajang kelahiran Medan (Sumut) 5 April 1985 tersebut, mengawali dengan melempar album ‘Gelora Asmara‘ dan ‘Hari Gini Gitu Lho’ (2010) dijalur musik pop. Selain itu, Dinky tercatat banyak merekam ulang lagu-lagu fenomenal dari ladyrockers Nike Ardilla (almarhumah) yang merupakan saudara (kakak) sepupunya.

Terkait single gressnya yang berjudul ‘Belalang Berbisa‘ itu merupakan ciptaan Didit Prie dan Shandy Iwan W. Tembang dangdut modern tersebut, sejak Jumat (3/6/2022) malam kemarin, malah sudah diunggah ke channel YouTube.

Maka dari itu, Dinky berharap sekali baik untuk para penggemarnya maupun masyarakat luas sebagai pecinta musik dangdut di Indonesia, tinggal menikmati saja. Namun begitu, lanjut dia lagi, jangan lupa Like, Comment dan Subacribe.

Bertepatan dengan acara HLB (Halal Bihalal) Fans Club Nike Ardilla di Hotel Sahid Jaya BSD Serpong pada hari ini, Sabtu (4/6/2022) tadi, Dinky Ardillano juga hadir menghibur. Dua lagu yang dibawakan adalah ‘Belalang Berbisa’ dan ‘Bintang Kehidupan‘. Selain itu, di tempat lain juga tampil bareng penyanyi senior, Paramitha Rusady. ■ [GOES]

Jangan Lewatkan