MAYA ANGKASA Sumringah Sambut Kelahiran Cucu Pertamanya

Artis Musik41 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Artis penyanyi dan wanita pengusaha Maya Angkasa menampakkan wajah sumringah dan sekaligus merasa bersyukur, karena dianugerahi cucu pertamanya, Sabtu (14/5/202) kemarin. Tak heran jika status nenek pun kini disandangnya. Sampai-sampai harus menerima julukan baru sebagai ‘Necan‘ alias Nenek Cantik atau ‘Neli‘ alias Nenek Lincah dari para koleganya yang langsung respon memberikan ucapan selamat.

“Pastinya, saya harus melakukan sujud syukur atas karunia dari Allah SWT, karena proses kelahiran cucu pertama berjalan lancar. Meski harus melalui operasi caesar di Brawijaya Hospital, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu pagi kemarin,” katanya ketika dihubungi ARTIS6.COM.

Bahkan, Maya Angkasa pun langsung menginformasikan secara detail terkait kelahiran cucu pertamanya yang sudah dipersiapkan nama : Parvezio Kayana Chandra. Berjenis kelamin laki-laki dari pasangan Chandra (menantu) dan Rizka Rosian (putri pertama dari Maya Angkasa). Bayinya lahir pada pukul 08.08 WIB (Sabtu 14 Mei 2022) dengan berat badan : 3,95 Kg dan tinggi badan 49 Cm.

“Iya, semoga kehadiran (cucu) bisa membawa keberkahan buat kami sekeluarga. Paling tidak dalam dua atau tiga bulan ke depan, pusat perhatian saya agak terbagi, karena harus ikut memperhatikan perkembangan cucu. Sebab, Rizka kan masih tergolong ibu muda,” jelas dia, apa adanya.

Masih menurut Maya Angkasa yang juga dikenal sebagai Ketua Umum APAD (Asosiasi Pengusaha Artis & Desainer) bahwa dengan statusnya sebagai nenek kerap jadi candaan rekan-rekannya. Ada yang menyebut ‘Neli‘ alias Nenek Lincah dan apa pula yang memangil dengan sebutan ‘Necan‘ alias Nenek Cantik. “Ada-ada saja, bikin ketawa geli,” pungkasnya. ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan