ARTIS SINETRON ‘JS’ Ditangkap Lagi Aparat Polda Metro Jaya Akibat Terjerat Kasus Narkoba

ARTIS6.COM ■ Bagai tak ada habisnya, dunia hiburan di Tanah Air kembali dicemari oleh ulah salah seorang artis sinetron yang terjerat penyalahgunaan Narkoba. Pasalnya, aparat dari Ditnarkoba Polda Metro Jaya, telah menciduk yang bersangkutan untuk mempertanggujawabkan perbuatan melawan hukum yang dilakukan.

Bahkan ketika dikonfirmasi ARTIS6.COM pada Rabu (8/12/2021) malam, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombez (Pol) Endra Zulpan, membenarkan adanya penangkapan artis sinetron tersebut. “Iya benar bahwa yang bersangkutan adalah seorang artis sinetron. Laki-laki dan berinisial JS,” ucapnya.

Dikatakan Zulpan lebih lanjut, terkait penangkapan seorang artis Ibukota berinisial JS oleh penyidik Ditnarkoba Polda Metro Jaya, masih dalam proses pengembangan. Polisi masih mengejar pelaku lainnya yang masih satu jaringan dengan pemain sinetron tersebut.

Kendati begitu, Zulpan belum bisa menjelaskan secara detil tentang kronologis penangkap artis tersebut. Sebab, kasus jaringan Narkoba yang membuat artis JS harus berurusan dengan aparat penegak hukum. Bahkan kasusnya hingga saat ini masih terus dikembangkan.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya lagi bahwa untuk sementara ini hanya bisa menyebutkan bahwa pelaku yang ditangkap, yakni seorang artis sinetron dan atas dugaan penyalahgunaan Narkoba. “Jadi, memang ditangkap hari ini (Rabu), karena kasus Narkoba,” terang dia, lagi.

Zulpan kembali menerangkan saat ini masih harus menunggu hasil pengembangan dari Unit Ditnarkoba Polda Metro Jaya. Pada saatnya nanti atau dalam waktu dekat, pihaknya akan menggelar jumpa pers untuk menjelaskan terkait kronologis penangkapan dari artis sinetron JS tersebut. ■ [GOEZ]

Teks foto : Artis sinetron JS kesandung Narkoba lagi. (is

Jangan Lewatkan