Penyanyi TOP Hesly Kurnia Luncurkan Hits Single Bara Api

Uncategorized46 Dilihat

Artis yang dikenal sebagai penyanyi Pop dan Dangdut Koplo ini baru saja mengeluarkan Hits Single nya yang banyak mendapatkan komentar bagus berjudul Bara Api.

Penulis sempat mengintip komentar yang baru saja dirilis hari ini ada 101 komentar hampir semuanya bilang bagus suaranya dan enak lagunya…. wah jadi penasaran ingin melihat langsung link YouTube nya yah…. coba lihat kutipan komentar di bawah ini….

Nah betulkan jadi penasaran ingin melihat langsung videonya, coba buktikan sendiri keasyikan lagunya dan merdunya suara Hesly bantu bagikan teman yang lain yah…..

Lihat langsung di YouTube klik linknya https://youtu.be/mJUECtKXjWA

Hesly artis serba bisa ini selalu mengikuti perkembangan dunia musik sehingga lagu apapun yang diberikan produser kepadanya selalu pas dengan karakter yang dimiliki artis yang sering manggung diberbagai event ini.

Ditanya soal harapan …. Hesly memohon doa kepada semua pembaca artis6.com ini agar bisa menerima lagu yang dibawakannya dan akan selalu berbuat yang terbaik bagi semua orang …..

” Sukses buat semua yah jangan lupa berikan kritik dan saran yang bersifat membangun untuk kemajuan Hesly…” Pungkas Hesly .(Hamdanil)