Majengan 69 Istilah Pemenangan Toto dan Deis

Berita, DAERAH, INFO, POLITIK112 Dilihat

Indramayu, MPI.co.id

Dalam rangka penyerahan berkas pendaftaran paslon cabup Indramayu Toto Sucartono dan Deis Handika, dikawal ribuan pendukung relawan dengan arak- arakan pendukunya bergerak dengan menggunakan kendaraan roda 4 dan roda 2 dengan route perjalanan start sekretariat kang Toto Sport Center-Jogya Indramayu . (6-september 2020)

Jl. Sudirman-Tugu Adipura menuju Pendopo Indramayu melaluii GOR Singalodra , Terusan terminal Sindang Indramayu, Jl. Raya Pasar Bangkir Lohbener , Polundra ( Jalan lama Celeng ), Widasari , Pertigaan Jatibarang, Kebulen, Pekandangan, Simpang 5 Indramayu, Islamic Center. Menuju gedung KPU Indramayu Paslon cabup berjalan kaki diiringi para pendukungnya.

Dukungan masyarakat kabupaten Indramayu terhadap paslon Toto Sucartono dan Deis Handika pada Pilbup 2020- 2025 sangat luar biasa meskipun panitia acara majengan 69 sudah menyampaikan kepada masyarakat yang datang ke sekretariat kang Toto tidak ada uang transport ini membuktikan keinginan masyarakat adanya perubahan kepemimpinan.

Toto Sugianto sering disebut kang Jipong salah satu anggota Panitia Majengan 69 setelah dikonfirmasi menyampaikan jumlah peserta yang ikut dalam arak arakan mengawal Toska sebanyak 300 kendaraan roda empat 1.000 kendaraan roda dua dengan jumlah 3. 210 orang yang tercatat di sekretariat.

kemungkinan ada kemauan masyarakat secara spontan ikut dalam arak arakan ini pungkasnya.

Toto Sucartono ( sering disebut kang Toto ) menyampaikan dalam pesta demokrasi ini kita mengangkat budaya daerah yang mengandung nilai nilai kebersamaan dan keharmonisan masyarakat Indramayu dan menghimbau semua relawan yang ikut majengan 69 selalu memperhatikan protokol covid 19, kepada relawan Basket ( Batur Sekolah Kang Toto ), Padi ( Persatuan pedagang padar daerah Indramayu ),

Baduwi ( Barisan Dukungan Widasari ), SKT ( Sedulur Kang Toto ), Indramayu Bangkit, Mamih Gauh, Sahabat Melinial dan relawan lainnya mengucapkan banyak terimakasih atas antusias dukungan yang luar biasa begitu akhir ucapannya. ( Yayat )

Jangan Lewatkan