Gandeng Lumors Luwuk, Dispora Banggai Gelar Tour Gabungan Kemerdekaan Ke Pulo Dua (Berita MPI)

DAERAH54 Dilihat

BANGGAI, MPI_Menggandeng komunitas Lumors Luwuk, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Banggai menggelar Tour Gabungan Kemerdekaan All Bikers Spirit Brother Hood, Jumat (28/08).

Mengambil start di depan Kantor Perpustakaan Daerah Luwuk, Tour yang dilepas oleh Wakil Bupati Banggai, Drs. H. Mustar Labolo, M.Pd., ini mengambil rute menyusuri wilayah Kecamatan Luwuk Utara, Luwuk Timur, Masama, Lamala, Balantak Selatan, Balantak, dan finish di Desa Pulo Dua, Kecamatan Balantak Utara.

Selain para bikers, tour gabungan ini juga diikuti oleh Bupati Banggai, Dr. H. Herwin Yatim, M.M.; Dandim 1308/Luwuk Banggai, Letkol. Inf. Fanny Pantouw, S.Sos., M.Tr.Han., M.I.Pol.; Kajari Banggai, Masnur, S.H., M.Hum.; Kakan Kemenag Banggai, Firmansyah; Kasi Intel Kejari Banggai, Alex; para pimpinan OPD, Kabag, Camat, dan lainnya.

Tour Gabungan Kemerdekaan All Bikers Spirit Brother Hood ini diisi dengan sejumlah rangkaian kegiatan, diantaranya tatap muka Forkopimda bersama masyarakat di Lapangan Desa Hunduhon, Kecamatan Luwuk Timur; penyerahan bantuan pangan di Desa Dondo, Kecamatan Balantak Selatan, dan Desa Pulo Dua, Kecamatan Balantak Utara; penanaman pohon, PINASA dan Majelis Taklim di kawasan wisa Pulo Dua, Kecamatan Balantak Utara.(dewi)

Jangan Lewatkan