ERLYN SUZAN Ditangani Didit Dada Siap Buka Cabang Kafe & Resto Ceker Meler di Kebayoran Lama

Artis Musik, Berita419 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Penyanyi dangdut Erlyn Suzan memiliki semangat besar dalam menjalani bisnis resto dan kafe. Ditengah pandemi COVID-19, masih tetap mengelola usaha kuliner Ceker Meler, baik yang ada di kawasan Kota Wisata Cibubur maupun di kota kelahirannya, Balikpapan.

Bahkan, diakui artis cantik dan berbody seksi tersebut, kalau saat ini sedang mempersiapkan buka cabang Kafe & Resto Ceker Meler di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Erlyn pun kini menggandeng Didit Dada, agar bisa membackup baik bisnis maupun di dunia karirnya.

“Aku harus tetap optimis. Baik itu di dunia bisnis maupun karir nyanyi. Keduanya harus sejalan. Harapannya bisa menopang kemapanan kehidupan aku dan keluarga,” jawabnya saat dihubungi ARTIS6.COM, Minggu (9/8/2020).

Karena itu, Erlyn berharap bisa segera memasuki situasi normal. Pandemi COVID-19 harus segera berlalu. Sebab, hampir selama 4 sampai 6 bulan belakangan ini, kehidupan perekonomian di masyarakat turun drastis.

Ditegaskan pelantun tembang hits ‘Capek Hati‘ dan ‘Janda Naik Daun’, tak ada istilah menyerah di dalam menjalani bisnis. Karena apa? Erlyn mengaku antara dunia karir nyanyi dan bikin usaha kafe dan resto, sangat pas dan sejalan dengan obsesi kehidupannya.

Saat ditanya urusan dunia karir nyanyi, Erlyn mengaku sudah sangat kangen tampil di panggung show. Mudah-mudahan sih, saat masa kampanye Pilkada Serentak mendatang, segala bentuk pertunjukan musik di tempat terbuka, sudah diperbolehkan sama Pemerintah,” tutur dia, penuh harap. ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan