LIA EMILIA Siap Manggung Jika Situasi Sudah Normal dari COVID-19

Artis Musik, Berita198 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Situasi normal sangat didambakan oleh semua pihak. Artinya, tak lagi dihantui momok yang menakutkan, yakni ancaman virus Corona (COVID-19). Karenanya, Pemerintah diminta agar segera mengumumkan kabar menggembirakan kepada masyarakat luas.

Harapan tersebut diungkapkan artis penyanyi dan pemain film, Lia Emilia. Apalagi dirinya sudah ada enam bulan lamanya, nyaris tak pernah manggung alias menerima job show. Justru selama ini hanya bercokol di rumah saja.

“Harapan aku sih, Pemerintah segera umumkan situasi normal. Sebab, lama vakum dan nggak goyang di panggung, bikin jenuh,” akunya kepada ARTIS6.COM, Sabtu (8/8/2020).

Menurut pelantun tembang hits ‘Syahara‘, akibat virus Corona (COVID-19) bikin seluruh sendi kehidupan nyaris mati jika diorientasikan ke bidang ekonomi. Bahkan, saat ini pun cukup banyak masyarakat yang kolaps, karena belum normal bekerja dan termasuk masih ada yang dirumahkan.

Karena itu pula, Lia mengatakan bahwa aebelum masuk situasi pandemi COVID-19, sebenarnya baru saja melaunching single baru yang bertitle ‘Kerak Telor’. Lagunya pun lumayan direspon positif oleh masyarakat penggemar musik dangdut di Tanah Air.

“Pokoknya, tourshow di radionya pun gencar. Setelah itu, biasanya baru mengalir job dari sana-sini. Akibat pandemi COVID-19, baik rencana maupun pencapaian obsesiku, semua jadi berantakan,” paparnya, terus terang. [GUYS]

Jangan Lewatkan