DEWI DIADIVA Ditemani Manager Telusuri Pohon Rengas Lima di Bekasi

Artis Musik, Berita124 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Artis Dewi Diadiva tak ingin mengubur kemampuannya dalam hal memiliki daya linuwih. Pasalnya, manakala masih kanak-kanak dulu, sudah sangat akrab dengan dunia ghoib alias supranatural. Bahkan pada tahun 2015 sempat kembali akrab, namun kembali mandeg ditekuni.

Tentu saja berbeda dengan kondisi sekarang, dimana dunia ghoib itu jadi produk hiburan (entertainment) dan disukai masyarakat. Baik itu lewat layar TV, Vlog maupun YouTube. Dari situlah, Dewi Diadiva mengaku jadi ikut terinspirasi. Tentu untuk dimaksimalkan kemampuannya melihat dunia ghoib.

“Kepengen ikut meramaikan. Bahkan, saya ingin bikin semacam strimming YouTube Vlog Dewi Diadiva & DDM,” tegas penyanyi pop dan dangdut berbody seksi tersebut saat bincang-bincang dengan ARTIS6.COM, Jumat (10/7/2020).

Makanya untuk langkah awal dan dalam waktu dekat bakal dijalani, Dewi Diadiva siap melakukan semacam ‘Penelusuran Pohon Rengas Lima’ yang ada di daerah Bekasi. Yang pasti, tambah dia, bakal mengungkap tuntas apa dan bagaimana sisi ghoib yang ada di situ.

Dewa Diadiva mengaku memang tak sendiri untuk melakoninya nanti, terutama saat berkunjung ke lokasi Pohon Rengas Lima di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Ia bilang menggandeng sosok Dewa Dika, anak muda cukup keren yang dikenal sebagai managernya sendiri.

“Harapannya sih, bisa memberikan suguhan tontonan yang menarik. Strimming YouTube Vlog Dewi Diadiva, siap bikin penasaran para penonton. Schedule syuting sudah ada, tinggal direalisasikannya dalam waktu dekat ini,” tutup pelantun tembang hits ‘Cinta Jatuh Cinta’. [GUYS]

Jangan Lewatkan