Iis Khoirunnisa Mendapat Tantangan Bawakan Lagu Berjudul Semau Gue

Berita90 Dilihat

Pendatang baru yang langsung top lewat lantunan lagu dangdut berjudul Semau Gue ini ternyata merupakan sosok pimpinan Group Music Dangdut Khoirunnisa yang sudah sering tampil di berbagai acara.

Lagunya belum dibuatkan video klipnya tapi karena sudah beredar di kalangan teman terdekat ternyata banyak yang menyukai dan gak sabar ingin segera melihat video klip lagu Semau Gue tersebut.

Nama lengkapnya Iis Khoirunnisa dipanggil Iis hobynya menyanyi namun kesibukan sehari hari adalah sebagai Ketua Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Khoirunnisa sekaligus sebagai pemimpin Group Musik Dangdut Khoirunnisa.

Artis cantik berhijab yang biasa membawakan lagu yang lagi hits ini, menerima tantangan dari managementnya untuk rekaman lagu dangdut yang agak genit, menurutnya lagu yang berjudul Semau Gue Ciptaan El Hasan ini bagus makanya sudah direkam dan tinggal pembuatan video klip saja.

Suaranya yang merdu membuat artis kelahiran Metro Lampung, 28 Desember 1974 ini di daulat masuk di Wahyu Entertainment yang banyak mengorbitkan penyanyi pendatang baru menjadi sukses.

Putri ke 9 dari pasangan Rusman dan Rajiem yang beralamat di Jalan Yos Sudarso Prasanti Blok E, Metro Pusat Kota Metro Lampung ini selain bernyanyi ternyata punya ke ahlian lain yaitu mahir dalam olah raga bersepeda.

Sifat Iis selalu disiplin mengikuti jejak almarhum ayahnya seorang pensiunan TNI, Iis selalu ingat akan nasehatnya sehingga selalu diterapkan kepada personil group musik yang di pimpinnya.

Artis yang punya akun Instagram @iiskhoirunnisa28 paling takut cerita horor makanya gak mau nonton film horor, Iis berharap semoga lagu yang akan di rilis berjudul Semau Gue ini diterima oleh masyarakat luas, dan mohon dukungannya dari semua pembaca.(Hamdanil)

Jangan Lewatkan