Model Kerudung Pasmina Banyak Diminati Kalangan Artis dan Remaja Tersedia Lengkap di BliBli.Com (Berita MPI)

Berita405 Dilihat

Model kerudung Pasmina selain diminati warga masyarakat menengah ke bawah ternyata sangat laku dikalangan artis melalui toko online ternama BliBli.Com.

Model kerudung pashmina menjadi incaran banyak wanita muslimah. Terutama pada saat Ramadan seperti ini. Hijab merupakan fashion item bagi para wanita muslimah. Ada banyak model hijab yang bisa dikenakan.

Salah satunya adalah pashmina. Model hijab yang satu ini sudah ada sejak lama. Sejak awal kemunculannya, banyak orang yang tertarik pada pashmina. Seiring dengan perkembangan zaman, banyak orang mulai mengenakan hijab.

Kemudian pashmina semakin populer di berbagai kalangan. Terutama di kalangan artis. Kini banyak artis yang telah mengenakan hijab. Kebanyakan wanita juga memilih pashmina.

Model Kerudung Pashmina Kekinian
Berpenampilan modis menggunakan hijab juga bisa dilakukan. Jadi, jangan beranggapan jika menggunakan hijab tidak bisa tampil modis.

Justru kini banyak wanita yang tampil stylish karena hijabnya. Pashmina merupakan jilbab yang sedang naik daun.

Banyak wanita yang lebih memilih untuk menggunakan pashmina. Terutama untuk wanita muda atau kalangan milenial seperti saat ini.

Model kerudung pashmina juga beragam seiring dengan berjalannya waktu. Salah satu alasan mengapa banyak wanita memilih pashmina adalah bisa dibentuk.

Pashmina merupakan model kerudung yang bisa dibentuk sesuai dengan keinginan. Sehingga style ketika menggunakan pashmina juga berbeda-beda. Tidak heran jika banyak wanita yang mencari tutorial untuk menggunakan pashmina.

Selain itu, pashmina juga sesuai dengan outfit kekinian. Bagi para hijabers, fashion juga sangat penting untuk diperhatikan.

Termasuk kerudung pashmina yang akan digunakan. Model pashmina bisa dipadukan dengan pakaian yang sedang dikenakan saat itu.

Kini banyak hijabers yang bisa dijadikan sebagai trendsetter. Mulai dari penggunaan pashminanya hingga bagaimana tutorialnya. Berikut ini beberapa model kerudung pashmina yang bisa digunakan oleh para muslimah.

1. Pashmina Instan
Salah satu model pashmina yang bisa digunakan oleh kaum hawa adalah pashmina instan. Model yang satu ini sangat disukai oleh banyak wanita termasuk kalangan artis.

Terkadang kegiatan wanita cukup sibuk dan harus memperhatikan penampilannya. Terutama pada penggunaan hijab. Untuk memudahkan pemakaian hijab, maka hadir pashmina instan.

Seperti yang diketahui bahwa jilbab pashmina merupakan kerudung yang panjang dan perlu dibentuk agar lebih rapi.

Bagi wanita yang sibuk dan tidak punya banyak waktu, bisa menggunakan pashmina instan. Model kerudung pashmina ini cukup sekali pakai seperti jilbab langsung layaknya khimar.

2. Kerudung Pashmina Polos

Model selanjutnya adalah pashmina polos. Model ini juga banyak dicari oleh para muslimah kalangan artis Sebab, warna polos bisa dipadukan dengan berbagai outfit. Model polos juga lebih sederhana sehingga nyaman dikenakan. Dari harga Rp.250.000 bisa lebih murah dengan adanya diskon.

Model pashmina polos bisa disesuaikan dengan berbagai acara. Bisa digunakan untuk pergi kuliah, jalan-jalan, dan pergi ke acara-acara tertentu.

Pashmina yang memiliki warna polos sebenarnya tidak terlalu monoton. Namun akan lebih menarik jika dipadukan dengan beberapa aksesoris. Seperti bros dan yang lainnya yang bisa digunakan sebagai aksesoris.

3. Pashmina Warna Pastel
Model kerudung pashmina yang lainnya adalah pashmina warna pastel. Model dengan pashmina dengan warna pastel nyatanya tidak ketinggalan zaman. Bahkan banyak orang yang menyukai warna pastel karena lebih kasual.

Warna pastel juga memiliki kesan lembut dan manis. Sehingga cocok digunakan untuk anak muda. Terlebih lagi untuk anak muda kekinian. Penampilannya terkesan chic dan fashionable.

Model pashmina ini bisa dikombinasikan dengan berbagai jenis outfit. Diantaranya adalah rok panjang atau celana kulot. Pashmina yang memiliki warna pastel juga bisa dipadukan dengan atasan warna senada.

4. Pashmina Kasual

Selanjutnya adalah model kasual. Model kasual sendiri paling banyak diminati karena terkesan lebih santai. Model kasual juga lebih nyaman digunakan. Begitupun dengan kerudung pashmina yang memiliki model kasual.

Pashmina dengan model kasual sendiri memiliki kelebihan yaitu mudah dipadukan. Mulai dari perpaduan atasan blouse, gamis, hingga bawahan rok.

Model ini bisa digunakan untuk menghadiri acara semi formal atau sekedar bepergian. Model kasual juga bisa dikenakan saat ada di rumah. Meskipun di rumah, namun tampilan hijab tetap stylish dengan model kasual.

Beragam model kerudung pashmina bisa disesuaikan dengan tampilan dan selera. Akan lebih baik jika jilbab disesuaikan dengan outfit yang dikenakan. Sehingga tampilan juga lebih modis. Banyaknya style kerudung pashmina juga bisa dijadikan referensi. (R10/HR Online)

Jangan Lewatkan