ERLYN SUZAN Bisnis Kafe & Resto Ceker Meler di Balikpapan

Artis Musik, Berita89 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Sebelum kasus pandemi virus Corona (Covid-19) beberapa bulan silam merebak dan bikin rasa takut masyarakat, beruntung pedangdut Erlyn Suzan sudah balik ke kota kelahirannya, Balikpapan. Makanya pada perayaan Idhul Fitri 1441 H mendatang, ia bisa bersama keluarga besarnya.

Jika tidak, dipastikan bakal berlebaran di Ibukota Jakarta. Sebab, Pemerintah mengeluarkan himbauan agar kebiasaan masyarakat berupa tradisi pulang kampung alias Mudik Lebaran ditunda dulu untuk di tahun 2020. Sambil menunggu situasi yang kondusif.

Meski begitu di dalam menghadapi situasi sekarang ini, tidak lantas bikin pedangdut tersebut patah semangat untuk berkarya. Baik itu di bidang karirnya sebagai penyanyi maupun buka usaha yang dapat memberikan nilai ekonomi bagi dirinya. Justru ia harus mengikuti situasional, di mana sedang dibutuhkan masyarakat di Balikpapan, tentu dengan membuka kafe dan resto.

“Rencana bikin kafe dan resto di kota kelahiran Balikpapan, sudah merupakan obsesi saya sejak dulu. Baru sekarang kesampaian, meski ditengah merebaknya kasus virus Corona. Sebab, sebelumnya saya sendiri sudah merintis dan memulainya di Jakarta dengan mengambil lokasi di daerah Cibubur,” ucap Erlyn Suzan saat dihubungiARTIS6.COM, Senin (18/5/2020).

Sama dengan yang di Cibubur, artis berparas cantik dan berbody seksi satu ini, langsung berani buka Kafe & Resto Ceker Meler di Balikpapan. Karena kondisinya masih seperti ini akibat pandemi virus Corona, sementara dibuka dengan cara bisa pesan via online. Kebetulan, kata Erlyn, sangat tahu akan selera masakan dari masyarakat di kota kelahirannya.

Diharapkan pedangdut yang hits lewat tembang berjudul ‘Capek Hati’ dan ‘Janda Naik Daun‘, Kafe & Resto Ceker Meler‘ di Balikpapan, bisa diresmikan usai Idhul Fitri 1441 mendatang. “Jika sekarang ini sudah dibuka, karena untuk memenuhi pemesanan secara online saja,” jelas artis yang asli berdarah campuran Banjarmasin-Manado tersebut.

Sedangkan untuk harapan lain dari Erlyn Suzan ingin sekali kasus virus Corona segera berlalu. “Maunya sih, sehabis Lebaran besok, sudah tuntas. PSBB segera dicabut. Sebab, saya sendiri rencana mau mempersiapkan pembuatan single dangdut yang baru,” tutupnya. ■ [GUYS]



Jangan Lewatkan