Haji Makmun di Sinetron Orang Miskin Baru RCTI di Perankan Oleh Hamdanil Asykar / Pak Danil (Berita Artis)

Berita175 Dilihat

Pak Danil yang punya nama Hamdanil Asykar lebih dikenal dengan Pak Danil Satpam Sekolah di Sinetron Cinta Yang Hilang RCTI kini mulai tampil di judul baru yaitu Sinetron Orang Miskin Baru yang di perankan oleh Teddy Syah, Derry Drajat, Tessa Kaunang, Dea Anisa, Umay Shihab dan banyak lagi peran pendukung lainnya termasuk Pak Danil.

Kepada MPI Pak Danil sedikit memberi bocoran tentang perannya sebagai Haji Makmun yaitu Tokoh Betawi temannya Haji Marjuki orang kaya di kampung sebelah.

Di episode 5 yang sudah tayang Haji Marzuki menghubungi Haji Makmun dan mengatakan ada niat menjodohkan anaknya yang bernama Si Rafli dengan anaknya Haji Makmun yang bernama Salbiyah atau Salsa.

Episode 13 nya Haji Makmun yang menghubungi Haji Marjuki dengan sedikit agar kesal karena janji untuk datang kerumah tidak terlaksana terus.

Episode 14 dan seterus nya rombongan Haji Makmun datang ke rumah Haji Makmun dan disambut dengan ceria dari keluarga Haji Makmun karena ternyata Rafli dan Salsa sudah saling kenal.

Namun belakangan diketahui bahwa penyebab Salsa hampir stress adalah karena diputusin sama si Rafi jauh sebelum perjodohan itu artinya dulunya pacaran.

Haji Makmun sangat marah ke Rafli termasuk ke Haji Marzuki namun istrinya Haji Makmun Turah yang diperankan oleh Herny Aminoto bisa meredakan amarah Haji Makmun dan setuju untuk tetap melanjutkan perjodohan antara Rafli dan Salsa.

Namun Rafli tidak setuju dengan perjodohan itu akhirnya kabur dari rumah Haji Makmun, Haji Marzuki mengejar tapi tidak bisa dan bingung karena tidak bisa nyetir mobil untuk pulang dan keseruan berikutnya nonton saja terus yah Sinetron Orang Miskin Baru RCTI ini setiap pukul 17.00 WIB. (Redaksi)

Jangan Lewatkan