LILY MOZA Cetak Artis Kebanggaan Indonesia Lewat MZBig dan BM Records

Artis Musik, Berita93 Dilihat

BOGOR, ARTIS6.COM ■ Lily Moza bukanlah sosok baru dijagad musik. Selain menekuni profesi sebagai penyanyi solo, juga aktif sebagai vokalis grup band. Atas dasar pengalaman dan setelah lebih dari sepuluh tahunan berkecimpung di situ, justru menginspirasi untuk berbuat lebih jauh.

Pilihannya, menurut artis asli asal Kota Singkawang satu ini, terobsesi ingin menggali potensi pemilik bakat di bidang tarik suara. Tentu saja bertujuan agar lebih terangkat plus jadi penyanyi kebanggaan bagi Indonesia, baik di Tanah Air maupun diluar negeri.

“Banyak lho generasi muda di Kota Bogor yang punya bakat seni hebat. Hanya saja kadang wadahnya yang kurang. Nah, saya kepengen bisa berperan di situ. Caranya ya dengan bikin management artis dan memfasilitasi untuk kepentingan recording atau rekaman,” ucap Lily Moza kepada ARTIS6.COM, Jumat (24/1)

Bersama bendera management MZBig (PT Moza Bintang Gemilang) dan BM Record, Lily Moza mengaku ingin memberikan peluang. Meski untuk menggaet dan mendapatkan bibit penyanyi terbaik, dibutuhkan kerja keras, doa dan pantang putus asa.

“Berbekal pengalaman dan optimisme, saya yakin bisa. Apalagi banyak generasi muda di Kota Bogor, sangat mumpuni untuk diorbit,” tegas Lily Moza yang sudah 10 tahun lebih tinggal cukup lama di Kota Bogor.

Berkantor di kawasan Cibinong, Pemda Kabupaten Bogor, Lily Moza duduk sebagai komisaris di PT Moza Bintang Gemilang. Ia tak sendiri di situ. Ada beberapa tenaga profesional, tentu dengan tujuan mencetak penyanyi yang bisa berkiprah di dalam maupun keluar negeri. ■ [ GUYS]

Jangan Lewatkan