oleh

VELLINE RATU BEGAL Bilang Amit-amit Sama Cowok Cemburuan dan Pelaku Kekerasan

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Tak mudah memang melepaskan rasa trauma, karena pernah jadi korban kekerasan. Ingatan tersebut sesekali sering muncul dalam diri pedangdut Velline Ratu Begal. Bahkan sampai sekarang sehingga sulit membuatnya untuk move on.

“Maunya sih bisa cepat move on. Bisa dekat sama cowok lagi. Ya, meskipun hanya untuk sekadar teman. Cuma ya itu harus hati-hati, nggak boleh sembarang main dekat dengan seseorang,” celetuknya kepada ARTIS6.COM, Selasa (21/1/2020).

Selama dua bulan belakangan ini, Velline tengah berusaha untuk bangkit. Beruntung label yang menaungi, Nagaswara dan pengacaranya masih bisa dijadikan batu sandaran. Setidaknya, kata dia, jadi tempat curhat.

Sikap selektifitas ditempuh Velline, terutama jika ada seorang pria yang mau mencoba mendekati. Namun begitu, ia bilang, tak bisa menghindar. Kenapa? Karena selama ini masih aktif di dunia entertainment. Baik itu sebagai penyanyi maupun jadi DJ Music.

Pelantun tembang hits ‘Begal Cinta’, ‘Goyang Pantura’ dan ‘Ngopi Say‘ tersebut, memilih untuk fokus ke dunia profesi yang ditekuni. Nah, bicara soal urusan asmara, Velline bersikap untuk sementara ingin mengabaikannya. Jadi, tak harus buru-buru memiliki kekasih.

“Problem utama orang pacaran itu, cemburuan yang mengakibatkan temperamental. Waduh, amit-amit deh, jangan sampai aku menemukan lagi pria atau cowok kayak gitu lagi,” ucap Velline seraya menutup obrolannya. ■ [GUYS]

Video Artis Indonesia dan video lainnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed