DUO BUNGA Asli Ratna Pandita & Davina Celline Luncurkan New Single ‘Barbie KW’

Artis Musik95 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Setelah kini ditetapkan formasi personil yang baru, yakni Ratna Pandita dan Davina Celline, eksistensi Duo Bunga asli kembali digeber. Bahkan langsung meluncurkan new single berjudul ‘Barbie KW’ ciptaan Andrena Isa Zega.

Masuknya sosok Davina Celline untuk mendampingi Ratna Pandita, otomatis menyingkirkan posisi Lucinta Luna. Sebab, artis trangender tersebut, sebelumnya memang dipasangkan dengan Ratna Pandita. Banyak hal yang membuat Lucinta diminta harus hengkang dari Duo Bunga.

“Pada intinya sih, karena Lucinta banyak masalah begitu gabung di Duo Bunga. Selain itu, juga karena kemampuan vokalnya lemah. Segudang masalah bikin saya nggak nyaman,” urai Ratna Pandita yang sebelumnya dipasang duet dengan Lucinta Luna kepada
ARTIS6.COM, Kamis (9/1/2020).

Tak hanya itu saja, menurut Ratna lebih lanjut, sosok Lucinta tak mengangkat brand Duo Bunga. Pemilik sekaligus pencipta lagu ‘Barbie KW’, Andrena Isa Zega, juga meminta agar Lucinta diganti posisinya dengan penyanyi lain. Sampai akhirnya ditetapkan Davina Celline sebagai pengganti.

Sedangkan Davina Celline sendiri mengaku sangat senang dan optimis digaet Ratna Pandita, agar mengisi kekosongan satu personil Duo Bunga. Saat ketemu dengan Ratna, Davina blak-blakan mengungkapkan kecocokannya.

“Prinsipnya, saya oke! Apalagi harus berpartner dengan Ratna. Kami berdua juga sudah memiliki chemistry. Sekarang tinggal bagaimana menaikkan citra dan nama besar Duo Bunga,” imbuh Davina.

Sementara itu Andrena Isa Zega, pencipta lagu Barbie KW dan sekaligus penggarap video klip, menegaskan kalau solmet Ratna Pandita dan Davina Celline, sangat pas. “Jujur, saya malah nggak ragu. Pasangan Ratna dan Davina, bakal meraih respon positif dari penggemar musik dangdut di Tanah Air,” ucap Zega.

Sekadar catatan saja, sebelumnya lagu atau single ‘Barbie KW’ bakal dibawakan pasangan Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari. Namun lewat pertimbangan matang, Zega membatalkan. Ia lebih memilih pasangan Duo Bunga yang kini diawaki Ratna Pandita dan Davina Celline.”Saya melihatnya, solmet Ratna dan Davina, lebih pas untuk membawakan lagu Barbie KW. Karakter vokalnya lebih mengena,” jelas Zega, menyudahi obrolannya. ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan