LIA EMILIA Bikin New Single ‘Kerak Telor’ Target Kepengen Eksis Lagi

Artis Musik101 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Setelah pernah sukses lewat tembang ‘Syahara‘ beberapa tahun silam, tak pernah ada istilah pesimistis dalam kehidupan pedangdut Lia Emilia. Oleh karenanya, meski minim bikin single baru, namun hari-harinya lebih banyak berkiprah dari panggung ke panggung show.

Sejatinya, disebutkan artis cantik yang doyan dengan penampilan seksi satu ini, masih tetap konsisten di dunia karir nyanyi. Hanya saja untuk bisa mengulang sukses, tak segampang membalikan telapak tangan. Ia mengaku tetap bangga, manakala bisa tampil fenomenal lewat tembang ‘Syahara‘ yang mempopulerkan dirinya di blantika musik dangdut.

“Mempertahankan eksistensi ditengah persaingan yang cukup ketat, memang nggak mudah. Namun saya tetap menghadapi dengan bersikap optimis. Seperti saat ini, saya kepengen muncul lagi lewat single gress,” celetuk Lia Emilia kepada ARTIS6.COM, Selasa (2/12) di Jakarta.

Selain sesekali manggung dari satu daerah ke daerah lain, perempuan kelahiran Mataram (NTB) tersebut, pernah juga merambah ke dunia akting. Saat itu ikut main dalam produksi film layar lebar berjudul ‘Santet Dangdut’ bertemakan drama horor musik.

Sedangkan untuk kemunculannya lagi saat ini, Lia Emilia telah memperkenalan lagu ‘Kerak Telor‘ ciptaan Rudy Liany. Selain diproduksi LE Production, khusus untuk video klipnya telah diunggah ke YouTube. Sosok artis Irma Darmawangsa, juga nongol sebagai model dari video klip tersebut.

“Pokoknya, ada hal yang berbeda dari single terbaru saya ini. Nggak cuma soal keunikan lagu dan warna musiknya. Dalam penggarapan video klip, mudah-mudahan bisa mensusgesti pecinta musik dangdut untuk menontonnya,” sebut dia seraya menyebut untuk lokasi syuting video klip lagu ‘Kerak Telor’ ambil lokasi di Singapura dan Indonesia.

Ketika ditanya tentang target, Lia Emilia yakin bisa kembali menggebrak blantika musik dangdut. Bahkan dapat membuat eksistensinya kembali uppdate di mata masyarakat. “Saya harus optimis, bisa kembali eksis dijagad musik,” katanya menutup obrolan. ■ [DESSY]

Jangan Lewatkan