DUTA KEMENPORA Maya Angkasa & APAD Ikut ‘Sepeda Nusantara’ di Kulon Progo Yogyakarta

Berita96 Dilihat

YOGYAKARTA, ARTIS6.COM ■ Sebagai Duta Kemenpora, Presiden/Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Artis & Designer Maya Angkasa kembali mengikuti program ‘Sepeda Nusantara’ yang diadakan di daerah Kulon Progo, Yogyakarta, Minggu (24/11) kemarin. Sebanyak 10.000 lebih peserta tumpa ruah mengikuti event tersebut.

Bahkan lewat ajang tersebut, wadah artis profesional APAD, bukan kali pertama dilibatkan. Bahkan sebelumnya sudah roadshow ke sejumlah daerah di Indonesia. Dari situ membuktikan APAD semakin eksis di tengah kehidupan masyarakat.

Untuk pejabat tinggi yang ikut hadir, yakni Raden Isnanta dari Deputi III Pemberdayaan Olahraga Rekreasi Kantor Kemenpora. Dalam kesempatan itu, tak hanya ikut dalam program ‘Sepeda Nusantara’, tapi juga digelar pula ‘Senam Indonesia Bergerak’ yang melibatkan peserta ribuan jumlahnya.

“Jadi, kebetulan saya sendiri merupakan salah satu Duta Kemenpora. Jadi, selalu dilibatkan setiap ada acara serupa. Bahkan siap dilaksanakan ke sejumlah daerah lain di Indonesia. APAD sebagai wadah profesional artis dan designer, sudah menjalin kemitraan menjadi pendukung acara,” ucap Maya Angkasa kepada ARTIS6.COM, Selasa (24/11).

Yang pasti tidak cuma Presiden/Ketua Umum APAD saja yang dilibatkan. Sejumlah artis seperti Lia Ladysta, 3 Srigala dan Ratih Purwasih juga hadir sebagai anggota APAD. Termasuk duo MC yang dibawa, yakni L Palu Butung dan Yoga Pluto. Maya Angkasa yang dikenal sebagai penyanyi all round (pop dan dangdut) ikut performance menghibur masyarakat.

Sementara itu Deputi III Pemberdayaan Olahraga Rekreasi Kantor Kemenpora, Raden Isnanta, mengungkapkan apresiasinya terkait keterlibatan APAD. Tak cuma anggotanya saja, tapi juga Presiden/Ketua Umum APAD Maya Angkasa. Kegiatan tersebut benar-benar menghibur masyarakat. Selain itu untuk menggelorakan pentingnya olahraga, baik melalui ‘Sepeda Nusantara’ maupun Senam Indonesia Bergerak’. ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan