CITRA YUNITA Didampingi 2 Pengacara Kopi Johny Besuk Saipul Jamil di LP Cipinang

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Penyanyi dangdut Citra Yunita kembali mengunjungi Saipul Jamil di LP Cipinang, Jakarta Timur. Untuk kedatangan pelantun tembang hits ‘Buaya Cinta‘ tersebut, juga didampingi dua wanita pengacara dari Kopi Johny, Putri Maya Rumanti SH dan Indri SH.

Tujuannya, seperti diungkapkan Citra Yunita, semata-mata karena ingin memberikan semangat kepada Ipul, panggilan akrab Saipul Jamil yang masih menjadi warga binaan. Karenanya, perempuan cantik nan seksi kelahiran Surabaya itu, mengaku senang mendengar kalau sahabatnya tersebut, bakal segera bebas pada tahun 2020 mendatang.

“Kebetulan Ipul juga sempat pesen, minta dibawakan roti kesukaan dan juga semur jengkol. Intinya, kepengen silaturahmi. Sebab, saya dan Ipul sudah seperti keluarga besar,” ucapnya saat diwawancarai ARTIS6.COM, Selasa (19/11).

Citra Yunita mengaku datang didampingi dua wanita pengacara, yakni Putri Maya Rumanti SH dan Indri SH dari kantor Puri & Partner, Senin (18/11) kemarin. Meski cuma mendapat kesempatan waktu berkunjung selama setengah jam, banyak hal dibicarakan sebagai bentuk penguatan mental Saipul Jamil dalam menjalani sisa hukuman.

“Ya, kami sempat tanya-tanya seputar rencana kebebasan. Kabarnya di tahun 2020 mendatang. Kami berdoa dan memberi support, agar bisa secepatnya bebas,” ungkap dia.

Ditambahkan Citra Yunita lebih lanjut bahwa sebenarnya niat untuk membesuk Saipul Jamil, sudah direncanakan sejak seminggu yang lalu. Seperti biasa, tambah Citra, datang ke LP Cipinang sambil membawa pesanan berupa roti serta lauk semur jengkol.

Sementara itu ucapan senada juga datang Putri Maya Rumanti SH yang berprofesi sebagai wanita pengacara tersebut. Menurut dia, sejatinya ada hal yang sedikit janggal melihat kasus yang menimpa Saipul Jamil dan seharusnya tak menjalani hukuman cukup lama.

“Sempat heran dan kaget juga. Yang penting, Mas Saipul Jamil, bakal segera bebas di tahun 2020 mendatang. Saya ke sini ingin memberikan semangat sekaligus doa. Alhamdulillah, Mas Saipul Jamil bisa menerima kami dengan hati senang,” kata wanita pengacara dari Kopi 0 tersebut.

Selain itu Citra Yunita menceritakan bahwa Saipul Jamil dalam kondisi sehat waalfiat. Bahkan mampu menjadi motivator bagi warga binaan lain di LP Cipinang. Karena itu, jika bebas nanti diharapkan kembali beraktifitas di dunia hiburan. Salah satunya malah ingin bikin album atau single duet Saipul Jamil dan Citra Yunita.[GUYS]