ARIE ARKA Putar Serentak Single Ketiga ‘Sebuah Cinta’ Hari Ini di Radio-radio

Uncategorized87 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Membuktikan eksistensi, konsistensi dan sekaligus keseriusan kiprahnya dijagad musik dangdut, Arie Arka kembali berkarya. Bahkan untuk single gress ketiganya yang bertitle ‘Sebuah Cinta’ tersebut, mulai Selasa (19/11) ini diputar serentak di radio-radio tertentu yang ada di Tanah Air.

“Syukur alhamdulillah, saya masih diberi anugerah oleh Allah SWT, karena masih bisa terus berkarya. Karena itu, saya juga ingin memberikan apresiasi dan rasa terima kasih ke semua pihak. Terutama kepada yang ikut terlibat di dalam pembuatan single Sebuah Cinta,” ucap Arie Arka saat dihubungi ARTIS6.COM di Jakarta.

Penyanyi muda dan pencipta lagu asal kelahiran Kota Brebes (Jawa Tengah), menyebutkan kalau lagu ‘Sebuah Cinta’ merupakan ciptaannya sendiri. Untuk musik ditangani oleh Prie Key dan Big Studio’s Jakarta. Sedang single ketiganya tersebut tetap diproduksi Arie Music.

Bicara soal aktifitas nyanyi dan kreaktifitasnya mencipta lagu, Arie Arka mengaku telah menempuh proses panjang. Ia bilang menjalani dari panggung ke panggung. Termasuk telah mencipta puluhan lagu dan dan bahkan masih banyak yang belum diaransemen serta siap direkam.

Pada tahun 2017 silam, Arie Arka mulai muncul dengan debut single bertajuk ‘Doa Cinta‘. Setelah itu meluncurkan singke klasik bernuansa religi berjudul ‘Biarkan Aku DipelukMU‘. Sampai akhirnya di akhir 2019 ini, kembali nongol lewat single ketiga bertitle ‘Sebuah Cinta’.

Hal yang memberikan nilai plus tersendiri bagi sosok Arie Arka, karena kedekatannya dengan sejumlah senior dangdut. Bahkan ikut memberikan support kepada dirinya. Beberapa di antaranya adalah Iis Dahlia, Hj Ikke Nurjanah, Mega Mustika, Rita Sugiarto, Ine Sinthya, Mirnawati, Yulia Citra, Rana Rani, Nais Larasati serta banyak lagi.

Sebagai sikap kerendahan hatinya, meski telah memiliki beberapa single namun Arie Arka tetap mau belajar dan belajar tentang dangdut. “Saya juga belajar di Sekolah Dangdut Ikke Nurjanah (SeDang-IN-red). Banyak ilmu tentang cengkok vokal dan musik dangdut bisa saya dapatkan dari situ,” pungkasnya. ■ [GUYS]