LIMBAD Jadi YouTuber Bikin Channel Spesialis Horor ‘Master Mata Hantu’

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Sebagai magician (pesulap-red), Master Limbad masih terus dilanda kesibukan cukup padat. Namun diluar profesinya tersebut, ia kini lagi menekuni jadi YouTuber. Bikin video spesial kejadian horor dan lantas diunggah ke Channel YouTube miliknya ‘Master Mata Hantu’.

Jika Anda mencoba untuk like Channel YouTube ‘Master Mata Hantu‘, pasti bakal dibikin deg-degan dan sekaligus bikin penasaran. Pasalnya, banyak berisikan adegan-adegan menyeramkan serta menampilkan secara live makhluk halus (astral-red).

“Dari setiap video YouTube Channel Master Mata Hantu, saya terjun sendiri dan bahkan jadi pemandunya. Bekal penguasaan ilmu supranatural, harus saya maksimalkan. Tentu saja agar bisa mendapatkan gambar apa adanya. Termasuk penampakkan dari makhluk halus, salah satunya Kuntilanak,” beber Master Limbad kepada ARTIS6.COM, Sabtu (9/11).

Menurut pria asal Slawi (Tegal) satu ini, pada beberapa video yang diunggah juga melibatkan peran salah satu putrinya, Kesya. Sedangkan Bara Geni sendiri, diposisikan sebagai reporter live bersama kameranya. Harus berhadapan langsung dengan situasi, di mana lokasi yang banyak dihuni makhluk halus.

“Jadi, sama sekali tak ada trick kamera. Situasinya digambarkan langsung secara live. Gangguan demi gangguan selalu kami hadapi. Saya sebagai pemandu, kerapkali mendapat perlawanan atau ulah jahil dari berbagai makhluk halus,” papar magician berjuluk ‘The Master of Fakir’ itu lagi.

Berkonten horor dan penuh adegan penampakkan sejumlah makhluk halus, YouTube Channel dari ‘Master Mata Hantu‘, tetap diorientasikan samata-mata sebagai produk hiburan untuk masyarakat luas. Oleh karenanya, jangan lupa untuk like, komen dan subcribe. Silakan klik https://www.youtube.com/channel/UCpzgKhA2t1z9KvyeHGP6fpg. [BOYS]