AYU AZHARI & RANI RAMADHINA Sama-sama Gemar Pakai Sepatu Casual yang Empuk

Berita209 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Minat masyarakat terhadap sepatu kini makin mengarah pada sepatu serba guna alias multifungsi yang nyaman dipakai dalam berbagai aktivitas. Termasuk kalangan selebritis maupun artis papan atas makin menyukai model sepatu olahraga namun juga bisa dipakai saat bekerja maupun kegiatan lainnya.

Dua di antaranya adalah artis senior Ayu Azhari dan penyanyi Rani Ramadhani mengaku sangat nyaman memakai sepatu casual yang empuk. Keduanya rupanya sama-sama penyuka sepatu merek Bocorocco yang mulai ngetrend di negeri ini. “Sepatunya nyaman dipakai karena menggunakan pillow concept technology (PCT) atau teknologi konsep bantal yang empuk di semua telapak kaki,” ucap Ayu Azhari saat soft launching sepatu merek Bocorocco di Atrium Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, kemarin.

Kemunculan dua bintang cantik tersebut ke Mall Pondok Indah untuk memeriahkan peluncuran sepatu Bocorocco. Sepatunya enak dipakai saat nyanyi ataupun berolahraga. “Sangat empuk, sehingga tidak membuat kaki menjadi sakit. Saya juga sering memakai sepatu hak tinggi, lalu dikombinasi dengan sepatu Bocorocco, maka tumit dan betis tidak pernah sakit lagi,” papar Rani Ramadhina yang dikenal sebagai penyanyi tersebut.

Ditambahkan Rani bahwa dirinya sejak mengenal sepatu asal Italy, malah jadi sering membeli dengan model berbeda-beda. “Saya termasuk salah satu orang yang mengoleksi sejumlah sepatu Bocorocco aneka model seperti casual, kets, boot, dan lainnya. Semua enak dipakai,” tegas mojang priangan asal Sukabumi, Jawa Barat.

Sementara itu Ridwan Saidbun selaku owner bocorocco Indonesia menyatakan selera masyarakat akan sepatu mulai berubah. Salah satunya sepatu untuk jalan-jalan kini banyak digunakan untuk olahraga. “Perubahan ini didorong oleh rasa nyaman selama mengenakan sepatu,” kata Ridwan pada acara soft launching yang dipenuhi undangan dan pengunjung mall.

Disebutkan bahwa sejak berdiri di Indonesia 8 tahun silam Bocorocco sudah memproduksi sepatu kantoran dan sepatu fashion yang nyaman. “Selama ini sudah banyak mencari sepatu olahraga. Sekarang kita memberi jawaban,” ujar Ridwan Saidbun. Sedangkan CEO Bocorocco Asia Pacific, Harsono Wong menegaskan bahwa sepatu olahraga Bocorocco dijamin berbeda dengan sepatu olahraga merek lain karena mengadopsi teknolgi konsep bantal yang terdiri dari sembilan lapis sehingga sangat empuk dan mampu meredam getaran badan. ■ [BOYS]

Jangan Lewatkan