Marchello Bronchost Siap Eksis di Dunia Artis

Jakarta, MPI

Artis yang sering mengisi layar kaca ini punya nama Marchello Satrio Sahusilawane yang lebih dikenal Chello atau Marchello Bronchost kelahiran Ambon 31 Maret 1989.

Anak ke 4 ari 6 bersaudara dari pasangan Hendrik Sahusilawane dan Margareta Pelupessy ini mempunyai hoby acting dan menyanyi. Dari hoby nya akting tersebut sudah beberapa Production House telah diikuti dengan berbagai peran.

Kariernya di dunia Sinetron dan FTV sudah tidak diragukan lagi dan pernah main di beberapa judul sinetron dan FTV seperti Cahaya Hikmah, Kesempatan Kedua, Karma The Series, Nyi Loro Kidul, Jaka Tingkir dan banyak lagi . Juga pernah ikut main di iklan Red Bus, Grab Ovo, Sambal Saos, BRI dan banyak lagi lainnya.

Kesuksesan kariernya tidak lepas dari doa dari orang terdekatnya yaitu istri dan keluarganya yang selalu mendukung sejak dulu.Kesuksesannya bukan tanpa perjuangan karena sejak kecil sudah banyak cobaan yang dilalui oleh Chello sejak umur 1 tahun sudah mendapatkan cobaan karena kedua orang tua Chello bercerai dan ayahnya yang membesarkan, hingga akhirnya Chello merantau mencari jati diri.

Karena sering bergaul dengan teman yang beragama Islam dan mulai mengenal Islam maka pada tahun 2012 Cello masuk Islam dan terus belajar tentang Islam.

Pernikahannya dengan wanita tangguh yang selalu mendukung Chello yaitu dengan gadis Lampung yang bernama Intan pada tahun 2016 membuat semangat berkarier Cello semakin kuat dan pantang menyerah.

Chello terjun ke dunia acting masih terbilang baru sejak 2018 namun kariernya di dunia akting cepat melejit karena sejak bertemu dengan seorang aktor dan mengarahkan untuk menjadi aktor yang handal yang bisa memerankan berbagai peran, maka pantas saja Chello berhasil ikut main di beberapa PH dan dunia iklan.



Chello berharap semoga kedepannya terus mendapatkan dukungan dari semua pihak agar bisa meningkatkan kariernya ke yang lebih tinggi lagi dan mengucapkan terima kasih kepada Wahyu Management yang sudah mensupport nya. (Redaksi)

Editor: Hamdanil

Related posts

Leave a Comment