CONNIE NURLITA Tunggu Moment Pas Nongol Lagi Dijagad Musik Dangdut

Artis Musik95 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Selama ini pedangdut Connie Nurlita mengaku tetap eksis dijalur musik yang ditekuni. Ia bertekad untuk terus menjaga dan mempertahankan nama besarnya khusus di blantika musik dangdut. Apalagi itu sudah menjadi semacam sejarah dalam kehidupannya.

Masuk dalam deretan artis dangdut papan atas di era 90-an, menurutnya, jelas merupakan prestise tersendiri. Dari situ, Connie bilang, setidaknya telah menjadi bagian dari proses perjalanan musik dangdut di Tanah Air.

“Sekarang inipun, aku bisa dibilang masih punya ambisi. Setidaknya untuk terus berkarya di dunia musik dangdut. Apalagi, aku meyakini masih punya fans setia,” celetuk pelantun tembang hits dan fenomal ‘Cinta Karet’ itu kepada ARTIS6.COM, Rabu (18/9).

“Pada pinsipnya, aku nggak mau meninggalkan dunia musik dangdut. Ada kenangan dan kebanggaan yang pernah aku dapatkan dari situ,” ungkap dia.

Tak bisa dipungkiri bahwa tembang hits berjudul ‘Cinta Karet‘ telah mempopulerkan Connie Nurlita dijagad musik dangdut. Setelah lama tak muncul, ia comeback lagi dengan peluncurkan single dangdut bertajuk ‘Baru 6 Bulan’ dan ‘Ayang-Ayangmu’ di atas tahun 2000-an lalu.

Dalam memasuki penghujung 2019, penyanyi berdarah Manado satu ini, sedang mempersiapkan pembuatan single terbarunya lagi. Ia bilang sudah pada tahap persiapan untuk peluncuran, tapi tetap dijalur musik dangdut.

“Iya nih, masih harus menunggu waktu yang pas. Aku kepengen bikin sesuatu yang surprise buat penggemar,” beber Connie Nurlita yang nampak makin terlihat cantik dan manpu menjaga awet mudanya, menutup obrolan. ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan