Budi Nurhalamsyah Ikutin Jejak Kesuksesan Sahabatnya

Jakarta, artis6.com
Artis pendatang baru yang punya nama lengkap Budi Nurhalamsyah ini dalam dunia akting sudah tidak diragukan lagi, ternyata dia masih merasa terus belajar agar bisa mengikuti jejak sahabatnya Riyan Ardiansyah yang sukses di dunia entertaint. Ditemui Artis6.com di Jakarta belum lama ini.

Pria ganteng kelahiran Jakarta 16 April 1987 dari pasangan Sukardi (alm) dan Halifa ini adalah anak ke 7 dari 7 bersaudara yang mempunyai hobi main bola dan olahraga lainnya.

Budi sangat menyukai dunia akting dan dunia tarik suara, makanya pria yang pernah menjadi suporting di layar lebar ini terus belajar melalui teman dan sahabat yang sudah terjun lebih dulu di dunia akting dan tarik suara.

Selain pernah membintangi reality show dan iklan Budi juga pernah main di beberapa Film, Sinetron dan youtube sehingga wajahnya sudah familiar di layar kaca.

Artis yang takut terhadap hewan yang dipegang terasa geli ini berharap agar semua para pembaca mendukung prestasinya dan terutama dukungan dari keluarga serta teman teman semuanya. (Hamdanil)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan