Anang Hermawan Berjuang Tak Kenal Lelah Dalam Meraih Kesuksesan

Jakarta, artis6.com
Anang Hermawan yang mempunyai julukan Anang Ndut ini wajahnya sudah tidak asing lagi di layar kaca, karena selain sering muncul di acara Uka Uka sebagai supporting, juga sering muncul sebagai pemeran dibeberapa sinetron, FTV dan Film serta youtube.

Artis kelahiran Pati Jawa Tengah 18 Juni 1994 anak pertama dua bersaudara dari pasangan Suharto dan Nurhidayah ini, sukses berkat kerja kerasnya tanpa mengenal lelah dan melewati beberapa rintangan yang dihadapinya.

Kisah pilu Anang sebelum terkenal sebagai artis ini, sempat dilarang oleh ibundanya untuk terjun ke dunia entertaint mungkin anggapannya sangat buruk di mata ibundanya sehingga saudara dekat anangpun yang boleh dibilang kaya raya enggan untuk membantu dalam hal apapun apalagi modal untuk terjun kedunia entertaint.

Anang Hermawan dengan adanya penolakan dari keluarga hanya beranggapan bahwa mereka mungkin belum mengetahui saja dan harus dimaklumi sehingga tidak ada rasa dendam dengan keluarga yang awalnya tidak mendukung tersebut.

Berkat ketekunan dan rajin dalam berbagai usaha kecil serta banyaknya teman, akhirnya Anang bisa melewati masa kritis tersebut dan boleh dibilang sukses dan menjadi kebanggaan keluarga, penawaran peran akting dan menyanyi bermunculan baik di film layar lebar, sinetron, ftv maupun youtube.

Dari kisah artis yang takut dengan ular dan kecoa ini , bisa diambil hikmah agar kita bisa terus bekerja keras tanpa mengenal lelah untuk mencapai popularitas yang diinginkan.(Hamdanil)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan